Ngebut, Dua Pelajar SMA di Ngantang Tewas Kecelakaan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ngebut, Dua Pelajar SMA di Ngantang Tewas Kecelakaan

Ngebut, Dua Pelajar SMA di Ngantang Tewas Kecelakaan Kondisi korban laka lantas sebelum dievakuasi petugas. (ist)

Klikapa.com -Dua pelajar SMA di Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang tewas kecelakaan di Jalan Raya Sidorejo Desa Mulyorejo Kecamatan Ngantang, Rabu (27/10/2021).

Kedua pelajar itu Sheptian Bintang Krisnanto, 18, warga Dusun Bayanan Desa Ngantru Kecamatan Ngantang. Keduanya meninggal di lokasi kejadian akibat luka serius di kepalanya. 

“Jenazahnya langsung dibawa ke RS Bhayangkara Hasta Brata Batu untuk visum. Sedangkan kasus kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Polres Batu,” jelas Kapolsek Ngantang AKP Hanis Siswanto.


Informasi di lapangan, peristiwa ini bermula dari kedua korban yang berboncengan motor Honda Scoopy tanpa plat nomor. Mereka melaju dari timur dengan kecepatan tinggi. 


Sampai di lokasi, berniat mendahului mobil yang melaju di depannya. Saat bersamaan muncul mobil boks  S 8407 WK dari arah berlawanan. Mobil ini dikemudikan Anang Saifulloh, warga Desa Tebel Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang.


Akibatnya, motor korban dan mobil boks ini terjadi srempet. Motor korban mengenai  spion mobil, hingga membuat motor korban oleng dan jatuh ke median jalan. Kedua korban terpental dan kepalanya menghantam aspal jalan.


Warga sekitar yang segera memberikan pertolongan dan melaporkan peristiwa ini ke Unit Laka Lantas Polres Batu. 


“Kendaraan yang terlibat laka sudah kami amankan. Kasus sedang penyelidikan di Unit Laka Lantas Polres Batu,'' papar Hanis.(eri/agp)
 


BERITA TERKAIT