Serempet Truk, Pemuda Bululawang Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Serempet Truk, Pemuda Bululawang Tewas

Serempet Truk, Pemuda Bululawang Tewas Korban laka latas di Bululawang Kabupaten Malang saat dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Nahas menimpa Agus Mariyanto, 20, warga Dusun Krajan Desa Kasri Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Ia meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bululawang, Rabu malam (3/11) sekitar pukul 21.00 wib.

Korban yang saat itu mengendarai motor,  Honda Genio N-3012-EAZ terlibat tabrakan dengan truk. Korban sempat dilarikan ke rumah RS Mitra Delima Bululawang. 

Namun karena cukup serius di kepala, nyawanya tidak tertolong. Agus dinyatakan meninggal dunia.

“Saat dibawa ke rumah sakit korban masih hidup. Namun tidak lama mendapat perawatan, nyawanya tidak tertolong. Kasusnya sedang kami selidiki,” kata Kanitlaka Lantas Polres Malang Ipda Andi Agung, Kamis (4/11). 

Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bululawang, sekitar pukul 21.00. Sebelumnya, korban mengendara motornya melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Sampai di lokasi berniat mendahului kendaraan truk yang melaju di depannya. 


Truk N-8506-UI tersebut dikemudikan warga Desa Kanigoro Kecamatan Pagelaran. Mungkin karena kurang berhati-hati saat menyalip, motor korban menyerempet badan truk. Akibatnya motor oleng dan korban jatuh berikut motornya. 

Mengetahui insiden itu, warga segera memberi pertolongan dan melaporkan ke polisi.


“Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Penyebab kecelakaan karena kurang berhati-hatinya pengendara motor,” jelas Andi Agung.(tyo/agp) 
 


BERITA TERKAIT