Sopir Travel Malang - Yogja Mendadak Tewas Saat Mengemudi Mobil | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Sopir Travel Malang - Yogja Mendadak Tewas Saat Mengemudi Mobil

Sopir Travel Malang - Yogja Mendadak Tewas Saat Mengemudi Mobil Petugas saat memeriksa kondisi korban saat berada di Puskesmas Kesamben, Kabupten Blitar.(ist)

Klikapa.com -Seorang sopir travel jurusan Malang-Yogyakarta meninggal mendadak saat perjalanan melintas di Jalan Raya Kesamben, Kabupaten Blitar. Korban diketahui bernama Zaenul Arifin, 58, warga Desa/Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (11/11) sekitar pukul 21.00 wib. Ketika itu mobil travel melintas dan masuk wilayah Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar. 

Saat cuaca hujan deras, tiba-tiba sang sopir menepikan mobil Toyota Hiace, AD-1160-HU di traffic light Simpang Tiga Pagerwojo, Kesamben, yang dikendarainya.

Sesaat kemudian masih dalam posisi duduk, wajahnya menghadap ke atas dan tidak bergerak dalam jangka waktu lama. 

Mengatahui ada yang tak beres, dua penumpangnya yang naik dari Malang segera melaporkan ke Polsek Kesamben. Secara kebetulan Mapolsek Kesamben hanya berjarak sekitar 50 meter timur lokasi kejadian. 

"Begitu mendapat laporan anggota bersama tim medis puskesmas setempat langsung ke lokasi. Hasil pemeriksaan, sopir travel itu sudah meninggal dunia," kata Kapolsek Kesamben Iptu Eko Seodjoko, Jumat (12/11).

Observasi di sekitar TKP, lanjut Eko, tidak ditemukan benda-benda atau barang bersifat umum yang mencurigakan yang menjadikan penyebab kematian secara tidak wajar.  Jenazah sopir malang itupun segera dievakuasi ke Puskesmas Kesamben. 

"Hasil pemeriksaan dari petugas medis dan Inafis Polres Blitar, tidak ditemukan luka di tubuh maupun di bagian lain tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tambahnya.(fat/agp)
 


BERITA TERKAIT