Empat Mahasiswa Tewas setelah Mobilnya Ditabrak KA Komuter | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Empat Mahasiswa Tewas setelah Mobilnya Ditabrak KA Komuter

Empat Mahasiswa Tewas setelah Mobilnya Ditabrak KA Komuter Kondisi mobil usai ditabrak KA Komuter di Dusun Rokepuh Desa/Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan

Klikapa.com -Empat mahasiswa tewas setelah mobil yang dinaiki ditabrak kereta api (KA) Komuter di perlintasan kereta api di Jalan Dusun Rokepuh Desa/Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Minggu (14/11) malam sekitar pukul 21.30 WIB. 

Korban tewas dalam kecelakaan ini adalah Muhammad Ifan Ammar Alif, 18 pengemudi mobil, Gofal Mahendra, 19, keduanya warga Desa Pekoren, Kecamatan Rembang dan Novita Yanti, 18 warga Desa Kedungboto Kecamatan Beji.

Satu lagai korban Risma Nuroniyah, 19, warga Desa/Kecamatan Beji, meninggal saat dalam perawatan di RSUD Bangil.

Informasi di lapangan menyebutkan insiden itu bermula saat mobil Honda Civic bernopol N-1511-WT yang dinaiki empat mahasiswa itu melaju dari timur ke barat atau dari arah Pasuruan ke Surabaya.

Mobil saat itu dikemudikan Muhammad Ifan Ammar Alif. Saat di lokasi, mobil berbelok ke kiri hendak masuk perkampungan dan melintasi rel KA tanpa palang pintu.

"Saat melintas di perlintasan kereta api mobil tertabrak kereta yang melaju dari arah timur ke barat," kata Kanitlaka Lantas Polres Pasuruan Ipda A Kunaefi, Senin (15/11).

Akibat kecelakaan itu mobil sempat terlempar. Pengemudi mobil dan dua penumpang tewas seketika di lokasi. Sementara satu orang penumpang mengalami luka parah dan meninggal dalam perawatan di rumah sakit.


"Penyebabnya pengemudi kurang hati-hati saat melintas di perlintasan," terang Kunaefi seraya menyebut kasus ini sedang ditangani.(fat/agp)
 


BERITA TERKAIT