Diduga Depresi, ASN Coba Bunuh Diri Tabrak KA | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Diduga Depresi, ASN Coba Bunuh Diri Tabrak KA

Diduga Depresi, ASN Coba Bunuh Diri Tabrak KA Korban percobaan bunuh diri di Lawang, Kabupaten Malang saat dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) mencoba bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke kereta api yang lewat. Itu dilakukan di rel KA di daerah Jalan Ngamarto Kelurahan/Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

ASN itu diketahui bernama Nanang Dedi Purwanto, 38, warga Desa Sidotopo Wetan Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya. 

Upayanya mengakhiri hidup itu gagal dan mengalami patah tulang kaki.

“Korbannya masih hidup, namun mengalami patah tulang kaki. Dia melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api,” kata Kapolsek Lawang AKP Yatmo, Kamis (18/11/2021).

Menurutnya, peristiwa yang menghebohkan warga sekitar ini terjadi pada Selasa (16/11) sekitar pukul 13.30. Sebelum kejadian korban terlihat berjalan kaki di perlintasan rel kereta api. 

Sejumlah saksi menyebutkan, ia saat itu berjalan kaki seperti orang binggung. diduga ia sedang depresi.

Saat kereta api melintas, korban masih terlihat berjalan di pinggir rel. Warga yang melihat korban sempat meneriaki agar menjauh dari rel. Namun korban tidak merespon. Hingga akhirnya terserempet kereta api.

Melihat korban masih hidup, warga lantas melaporkan ke Polsek Lawang. Selanjutnya petugas mendatangi lokasi dan mengevakuasinya ke RSUD Lawang. Hingga saat ini korban masih menjalani perawatan intensif.

“Apa alasannya mencoba bunuh diri masih kami dalami. Korban masih dalam perawatan di rumah sakit,” ujar mantan Kapolsek Kepanjen ini.(agp)
 


BERITA TERKAIT