Tabrakan Adu Banteng, Dua Remaja Luka Parah | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tabrakan Adu Banteng, Dua Remaja Luka Parah

Tabrakan Adu Banteng, Dua Remaja Luka Parah Polisi saat melakukan olah TKP laka motor (insert) usai tabrakan adu banteng.(ist)

Klikapa.com -Dua motor saling terlibat kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Kolonel Sugiono Kota Malang, Minggu (28/11) dini hari. Akibatnya dua pengendaranya mengalami luka parah dan mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Mereka sama-sama mengalami luka di bagian kepala. Mereka adalah Choirul Akbar, 19, warga Jalan Bareng Tengah. Dia pengendara motor Honda Mega Pro N-4640-BAE. 

Sedangkan lawannya Zaldy Restu Darma, 15, warga Jalan Muharto Gang V Kecamatan Kedungkandang, pengendara motor Honda Vario N-5484-BAK.

“Kedua korban menjalani perawatan di rumah sakit. Terutama pengendara motor Honda Mega Pro yang butuh perawatan intensif,” terang Kanitlaka Lantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.30. Tepatnya di depan Jalan Kolonel Sugiono Gang IV. Kecelakaan bermula dari motor Honda Mega Pro yang dikendarai Chairul Akbar, melaju dari utara ke selatan. Motor melaju dengan kecepatan tinggi, serta terlalu berhaluan ke kanan.

Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju motor Honda Vario yang dikendarai Zaldy. Jarak cukup dekat dan sama-sama tidak bisa menghindar, akhirnya terjadi tabrakan depan. Kerasnya benturan membuat dua pengendara motor terpental ke median jalan.

“Mereka (kedua pengendara motor) sama-sama tidak memakai helm. Berdasarkan keterangan saksi di TKP, kecelakaan terjadi karena pengendara motor Honda Mega Pro terlalu berhaluan ke kanan,” jelas Ilmi.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT