Digagalkan Arema Puncaki Klasemen Liga 1, Robert Alberts Masam dengan Pemainnya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Digagalkan Arema Puncaki Klasemen Liga 1, Robert Alberts Masam dengan Pemainnya

  • 29-11-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :906
Digagalkan Arema Puncaki Klasemen Liga 1, Robert Alberts Masam dengan Pemainnya Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.(dok.kompas)

Klikapa.com - Gagal puncaki klasemen sementara setelah dikalahkan Arema FC, pelatih Persib Bandung Robert Alberts marah kepada pemainnya. Ia menyebutkan pemainnya sangat mengecewakan, seperti tak bisa menunjukkan karakter permainan terbaik.

“Mengecewakan, sangat mengecewakan karena untuk kedua kalinya di musim ini kami sebenarnya bisa memuncaki klasemen di liga tapi lagi-lagi kami gagal mewujudkan itu,” tegas Robert Alberts.

Kekecewaan pelatih asal Belanda ini buntut dari laga lawan Arema FC, yang berkesudahai 0-1 untuk Arema FC. Laga ini berlangsung di pekan ke 14 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo,. Sleman, Minggu (28/11) malam. 

Robert mengaku sebenarnya skuadnya memiliki tren yang bagus. Dengan modal kemenangan sebelumnya saat melawan Persiraja Banda Aceh 4-0. Namun laga itu malah menjadi antiklimak bagi Maung Bandung.

“Saya rasa kami tampil mengecewakan karena pemain tidak menunjukkan karakter dan intensitas di permainan terutama pada babak pertama dan itu dibayar dengan hilangnya tiga poin,” keluh dia.

Wajar jika usai laga itu Robert menjadi kecut kepada skuadnya. Padahal, mereka jika mereka bisa menaklukkan Singo Edan, sudah bisa mengkudeta pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC di pekan 14 ditahan imbang PSIS Semarang dan mengemas 30 poin. Jika saja dalam laga lawan Arema itu Persib menang , Maung Bandung bisa mengemas 31 poin.

“Itu bukan intensitas permainan yang kami inginkan karena seharusnya permainan ngotot ditampilkan sejak menit pertama untuk memperlihatkan keseriusan ingin menjadi pemuncak klasemen. Saya rasa ini suatu hal yang harus harus dipelajari oleh tim dan mengubahnya di laga-laga berikutnya,” tutup dia.


BERITA TERKAIT