Almeida Bongkar Kunci Kalahkan Persib | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Almeida Bongkar Kunci Kalahkan Persib

  • 29-11-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :903
Almeida Bongkar Kunci Kalahkan Persib Selebrasi pemain Arema FC usai mencetak gol ke gawang Persib di pekan ke 14 Liga 1, Minggu (28/11/2021).

Klikapa.com -Pelatih Arema FC , Eduardo Almeida bongkar kunci sukses skuadnya kalahkan Pesib Bandung di pekan ke 14 Liga 1, 2021.

Menurutnya, kunci kesuksesan timnya hingga mengalahkan Maung Bandung pemainnya mampu menerapkan bekerja sama dengan sangat baik. Lebih dari itu motivasi berlipat untuk meraih poin sangat kuat.

"Kita bekerjasama secara kolektif menciptakan beberapa peluang dan membawa tiga poin yang begitu penting. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim atas torehan tiga poin ini," kata Almeida sumringah, saat konferensi pers virtual, Senin (29/11). 

Singo Edan berhasil mengubur ambisi Persib untuk puncaki klasemen sementara Liga 1, Minggu (28/11). Menyusul kemenangan atas Maung Bandung 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Almaida mengakui melawan Persib bukan hal yang mudah.  Apalagi Persib bermaterikan pemain yang bagus. Namun ia menyebut anak asuhnya telah membuktikan kerjasama yang baik dan akhirnya bisa mengalahkan Persib. 

Arema sebenarnya memiliki cukup banyak peluang untuk menciptakan gol. Namun sejauh itu hanya satu gol yang bisa dicetak oleh pemain sayap Dendi Santoso.

"Yang penting tim ini bisa mencetak gol, dan meraih tiga poin, terkait beberapa peluang itu memang bisa menghasilkan gol, tetapi kembali lagi sepakbola tidak bisa diprediksi," kilah pelatih pemegang paspor Portugal ini. 
 


BERITA TERKAIT