Bapak Ini Juga Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bapak Ini Juga Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya

Bapak Ini Juga Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya Polisi ketika melakukan olah TKP tempat kos di Singosari yang salah satu penghuninya ditemukan tewas.(ist)

Klikapa.com -Seorang pria berusia 65 tahun ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di kamar kos di Jalan Mondoroko Gang I Desa Banjararum Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Kamis (2/12/2021) malam. Korban bernama Erwan Tedjo Wahjudi ini diduga meninggal karena sakit.

Korban ini tercatat sebaga salah satu penghuni rumah kos di Perum Bumi Mondoroko Raya Kecamatan Singosari.

Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial mengatakan, penemuan mayat korban berawal dari kecurigaan pemilik kos. 

Pasalnya, seharian korban sama sekali tidak terlihat keluar dari kamar. Beberapa kali pintu kamar diketuk juga tidak ada jawaban.

“Karena curiga terjadi sesuatu, pemilik kos bernama Kusnadi segera melaporkan ke Polsek Singosari,” ujar Achmad Robial.

Polisi segera datang ke TKP bersama Ketua RT setempat serta perangkat desa. Lantaran pintu diketuk tak kunjung dibuka, akhirnya pintu kamar dibuka paksa. Korban diketahu sudah tak bernyawa di atas tempat tidur. 

"Hasil olah TKP bahwa korban meninggal dunia di atas tempat tidur. Posisinya terlentang dan tubuhnya sudah kaku," tutur Robial.

Berdasarkan keterangan saksi, dugaan korban meninggal karena sakit. Sebab diketahui sudah lama mengidap penyakit diabetes. 

“Pada tubuh korban sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Usai evakuasi jenazah langsung kami bawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk visum,” tegasnya.(agp)
 


BERITA TERKAIT