Bagi Helm Gratis, Perindo Janjikan Entas Kemiskinan Lewat UMKM

Bagi Helm Gratis, Perindo Janjikan Entas Kemiskinan Lewat UMKM Ketua Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly bagi-bagi helm gratis kepada pengendara motor di Jalan Ade Irma Suryani,Kota Malang

MALANG – Untuk memperkenalkan lebih luas Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di kalangan masyarakat. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly, Minggu, (29/5) membagikan ratusan helm gratis kepada pengendara motor di Jalan Ade Irma Suryani, Kasin, Klojen, Kota Malang.

Pembagian gratis itu dilakukan sejak pagi hingga siang hari. Pengendara motor yang melintas di jalan itu diberhentikan. Mereka yang tidak mengenakan helm langsung dan dipasangakan petugas dari Perindo. Sedangkan yang mengenakan helm tetapi sudah usang diganti dengan yang baru.

“Selain untuk memperkenalkan Partai Perindo, kami juga peduli tentang keselamatan pengendar di jalan. Total ada 200 200 helm yang kami bagikan secara gratis itu,” Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly.

Menurut wanita yang akrab disapa Nelly menyebutkan, kebanyakan penggunan jalan tidak memakai helm bersandar nasional. Karena itu, Partai Perindo Malang punya program pembagian helm gratis. “Agar mereka selamat dalam perjalanan dan terhindar dari kecelakaan,” ujarnya.

Dijelaskan, aksi bagi helm itu memang sesuai visi misi Partai Perindo untuk meningkatkan SDM dan mensejahterakan masyarakat. Dengan acuan itulah, masyarakat nantinya akan lebih dekat dengan Partai Perindo. “Dan ini sekaligus rasa terima kasih Perindo yang sudah diterima masyarakat,” terangnya.

Tak hanya itu, Partai Perindo disebutkan juga sudah mempersiapkan program-program ke depan untuk membangun masyarakat Malang yang sejahtera. Dalam waktu dekat ini pihaknya ingin mengangkat perekonomian warga Malang lewat UMKM.

“Kami sudah merancang program pembagian ratusan gerobak gratis kepada UMKM disetiap kecamatan. Kami juga sudah mendata siapa saja yang berhak mendapatkan bantuan ini,” tegasnya.

Pembagian gerobak ini bertujuan untuk membuka ruang lapangan

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga