Olahan Sambal Ijo Lengkapi Menu Taman Indie

Olahan Sambal Ijo Lengkapi Menu Taman Indie TERBARU : Resto Taman Indie di Kota Araya menawarkan kuliner serba olahan sambal ijo. (STENLY REHARDSON/MALANG POST)

MALANG - Semakin meningkatnya pecinta kuliner pedas di Kota Malang, membuat pengelola restoran mencoba memanfaatkan hal tersebut. Seperti halnya Taman Indie Resto Kota Araya, yang melakukan upgrade menu pada awal Agustus tahun ini.
Aneka olahan pedas dengan sambal ijo, jadi menu terbaru dari restoran tersebut. General Manager Taman Indie Resto, Nanang Tri Wintoro mengatakan, upgrade menu yang diusung kali ini bertema Aneka Pedas Sambal Ijo.
Ada tujuh menu, yang semuanya menyandingkan olahan sambal tersebut pada setiap makanan utamanya. “Upgrade ini karena permintaan konsumen juga. Mereka sering bertanya masakan yang pedas yang kadang kami keluarkan di momen tertentu saja,” ujarnya.
“Tetapi, kini kami punya tujuh olahan pedas dengan sambal ijo,” tambah dia.  Menurut Nanang, sapaan akrabnya, tujuh menu itu meliputi daging empal dua rasa, gurami goreng kering sambal ijo, ayam sambal ijo, bebek sambal ijo, udang goreng sambal ijo, buntut goreng sambal ijo dan iga goreng sambal ijo.
“Semua masakan terbaru menggunakan sambal hijau dan lalapan. Tetapi rasa pedasnya juga tidak terlalu parah,” papar dia. Pakar kuliner ini mengatakan, jika olahan tersebut dibandrol berturut-turut Rp 59.500 untuk daging empal, Rp 77.500 pada pilihan gurami goreng dan Rp 57.500 bagi yang memilih olahan ayam.
Sementara, untuk pilihan bebek dibandrol Rp 74.500, udang goreng dengan harga Rp 77.500, buntut goreng seharga Rp 75.500 dan iga goreng dengan harga yang sama. “Untuk dinikmati bersama dengan keluarga dan view khas dari Taman Indie, sangat murah,” ungkapnya.
Menurut dia, menu sambal ijo ini bisa jadi masuk dalam daftar menu reguler di bulan depan atau dua bulan mendatang. Hal itu jika melihat minat customer bagus dalam kurun waktu tersebut. “Biasanya jika banyak peminat, pasti masuk menu reguler,” tambah Nanang.
Kepada Malang Post, ia menuturkan bila semua olahan

Berita Terkait

Baca Juga