Mengenal Orhacles, Komunitas Peramal Muda Malang

  • 2016-09-13
  • Editor :junaedi
  • dibaca :7716
Mengenal Orhacles, Komunitas Peramal Muda Malang Aktivitas komunitas Tarot dalam salah satu event (istimewa)

kartu ini memiliki karakter yang unik dengan aktor yang didesain lucu dan sedikit seram. Kartu ini mempunyai visualisasi yang menarik, karena keseramannya lebih sedikit.

Ika Andiana pemegang kartu Deviant Moon Tarot mengatakan, banyak perempuan yang ingin diramal oleh kartu ini, karena ketika mereka melihat gambar karakter pada kartu yang dijajarkan di café, mereka lebih memilih kartu ini untuk menjadi media ramal.
“Kebanyakan wanita memilih kartu ini sebagai media karena tidak terlalu seram namun cenderung lucu,” ungkap Ika.
Ia mengatakan, walaupun seram dan lucu itu relatif penilaian setiap orang, namun tidak dipungkiri,

jika para wanita yang ingin diramal lebih tertarik dengan kartu ini.
“Ya mungkin itu tadi, karena karakter lucu dan tidak seram,” ungkap dia.
Ika pun mengatakan, sesuai dengan karakter kartu yang ia pegang, ia melayani klien sesuai dengan kartu yang ia pegang, dengan kelucuan dan keramahan.
“Tidak mungkin jika orang tertarik dengan kartu saya, tapi saya sebagai perantara yang melayani malah bersikap seram,” tukas Ika.
Ia senang jika kartu yang ia pegang terbukti mencuri minat para klien wanita untuk diramal.
”Karena wanita kan memang perasaannya lembut, jadi bagaimanapun juga wanita akan melihat gambar karakter yang lucu dan tidak terlalu seram tersebut,” imbuh Ika. (mgb/oci)


Siap Tampung Peramal Baru

ORHACLES Malang terbuka bagi siapapun yang berniat untuk mengembangkan keahliannya dalam bidang ramal melalui media apapun. Karena Orhacles siap berbagi ilmu untuk para peramal-peramal, baik pemula untuk belajar ataupun ahli untuk membagikan ilmunya.

“Sebenarnya jika ingin bergabung, belajar ilmu tarot tidaklah susah, cukup dengan belajar dari buku dan langkah-langkah diikuti, sudah bisa,,” ungkap Yunna.

Ia mengatakan, untuk belajar ilmu tarot, hanya bermodalkan sekitar Rp 200 ribu untuk mempunyai pegangan kartu tarot. Untuk pemula ia sarankan untuk memakai rider waite, karena gambar pada kartu yang mudah dipahami dan dipelajari.

Karena ia berpendapat, jika kartu tarot lain jika dipelajari membutuhkan waktu dan pemahaman yang ekstra untuk fokus mempelajari gambar dan makna.
“Jangankan untuk mempelajari, untuk memahami makna juga butuh niat dan keseriusan, jadi pilih tarot yang mudah,” tukasnya.

Ia memberikan tips, nomor satu untuk belajar kartu tarot adalah dengan keyakinan, dan niat serta keseriusan. Karena tanpa landasan itu belajar kartu tarot hanya sia-sia.

Ia menjelaskan singkat tentang makna dari kartu tarot yang terdiri dari 78 lembar, yang masing-masing dibagi dengan 22 major Arkana yang menggambarkan perjalanan manusia hingga akhirnya. Sedangkan Arkana minor adalah sesuatu yang menggambarkan perasaan apapun yang berhubungan dengan arkana minor.

Ia berpesan kepada yang ingin menjadi anggota untuk aktif dan bisa mendaftar serta melihat info lebih lanjut pada akun twitter @Orhaclesmlg. (mgb/oci)

 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga