Perindo Bagi 60 Gerobak | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Perindo Bagi 60 Gerobak

Perindo Bagi 60 Gerobak Ketua DPD Perindo serahkan gerobak

60 Gerobak Perindo Bantu Warga Kota Malang

MALANG-Sejumlah 60 gerobak diberikan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Malang kepada pelaku UMKM di lima kecamatan Kota malang, Rabu (28/9).

Leily Fitria Liza Min Nelly, Ketua DPD Perindo Kota Malang mengatakan bahwa meningkatakan kesejahteraan warga Kota Malang yang hendak berusaha melakukan usahanya merupakan salah satu misi yang di emban pihaknya.

"Mereka ini memang membutuhkan, sebagai partai yang pro rakyat hal ini menjadi atensi kami," papar wanita yang akrab disapa Nelly beberapa menit lalu.

Ia kemudian mengatakan bahwa pembagian telag dilakukan di beberapa titik kecamatan salah satunya di kecamatan Sukun, Klojen dan Lowokwaru.

Dimana, sasaran utama pemberian gerobak tersebut adalah teruntuk pelaku UMKM yang baru akan memulai usaha ataupun yang sudah berjalan tetapi tidak memiliki fasilitas jualan yang memadai.

"Karena sering kami lihat, ada penjual bakso enak tapi gerobak sudah reot. Mereka-mereka inilah yang harus dibantu," tutur Nelly. 

Pembagian gerobak dan fasilitas bagi warga menengah ke bawah di Kota Malang ini ditargetkan berjalan sampai akhir tahun ini dan tahun mendatang. 

Dan pemberian gerobak tersebut, ditarget sampai 2.500 gerobak sampai tahun depan. 

Sejak tahun ini, Perindo Kota Malang sudah melakukan pemberian gerobak sejumlah 600 buah di sekitar Kota Malang.


BERITA TERKAIT