Fans Bludak Rindu Pangung Iwan Fals

  • 2016-11-26 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3374
Fans Bludak Rindu Pangung Iwan Fals Suasana sesaat sebelum konser Iwan Fals semalam. Antrean penonton membludak, menandakan antusiasme terhadap konser Mata Hati di Graha Cakrawala, semalam.

MALANG–Penonton konser Mata Hati Iwan Fals di Graha Cakrawala membludak. Antrean penonton pun mengular di pintu masuk utama menuju venue konser besutan J-Entertainment didukung Graha Bangunan. Ini membuktikan fans Iwan Fals sangat merindukan aksi panggung sang legenda hidup tersebut.

Antrean penonton sudah terjadi sejak Sabtu sore hingga malam ini sekitar pukul 20.30 WIB. Terus mengular, ini membuat penyelenggara konser sumringah. Rachmad Santoso, perwakilan J-Entertainment mengatakan penjualan tiket dua hari terakhir meroket drastis.

“Dua hari terakhir gila-gilaan. Ternyata, peminat konser Iwan Fals dari kalangan middle up sangat tinggi di Kota Malang. Mereka adalah

fans yang selama ini tak bisa menikmati perform Iwan Fals di outdoor,” kata Rachmad sebelum konser.

Antrean mengular ini, membuktikan tingginya animo penonton, baik dari kalangan menengah atas maupun grassroot Iwan Fals. Orang Indonesia, atau Oi, sebutan fans Iwan Fals, ikut hadir dalam konser indoor yang selama ini sangat jarang digelar untuk konser penyanyi lagu Bento tersebut.

“Tiket Gold sudah menipis sesaat jelang konser. Sedangkan, tiket untuk grassroot Oi yang dipatok sekitar Rp 100 ribu sudah ludes terjual. Mereka semua penasaran dengan konsep konser indoor. Biasanya Iwan Fals hanya konser di lapangan terbuka. Jelas ini akan jadi konser spesial,” kata Rachmad.

Pengusaha advertising Malang ini menyebut, penjualan tiket di minggu pertama dan kedua cukup tinggi. Namun, pada minggu ketiga penjualan tiket menurun. Begitu mendekati tanggal konser, penjualan tiket meroket drastis. Rachmad memastikan, dari sekitar 4000-an tiket dari berbagai kelas yang dicetak, lebih dari 3500 tiket sudah terjual.

“Tiket hampir ludes terjual semua,” tambahnya. Konsep konser indoor Iwan Fals, tidak serta merta menurunkan kualitas dari sound maupun pencahayaan panggung. Menurut Rachmad, seluruh properti yang dipasang di konser Mata Hati Iwan Fals, didukung kualitas sound dan lighting indoor.

Sehingga, dia memastikan hiburan dan perform dari Iwan Fals tidak akan mengecewakan. Malam tadi, Iwan Fals menyanyikan lebih dari 20 lagu untuk para penggemarnya. Sementara itu, para pengunjung pun mengaku senang dengan kehadiran Iwan Fals. Ketua KONI Kabupaten Malang, Asyari mengaku menyempatkan waktu untuk datang demi Iwan Fals.

“Saya menggemari Iwan Fals. Begitu juga antrean panjang orang-orang ini, mereka semua ingin nonton Iwan Fals,” jelas Asyari, sembari melihat antrean panjang penonton.

Dalam konser semalam, Iwan Fals tampil di hadapan para penggemarnya dari berbagai kota. Selain Malang Raya, fans dari Probolinggo,

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga