Di Depan Pacar Selfie Menantang, Maut Menjemput

  • 2016-12-22
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3755
Di Depan Pacar Selfie Menantang, Maut Menjemput Polisi dan tim SAR mengevakuasi jenazah Anditiya di Air Terjun Sekuti Prigen, Pasuruan, Kamis sore.

PASURUAN- Ingin selfie yang menandang, maut menjemput. Itulah yang dialami Anditiya, 21, warga Jalan Tongkol, Kelurahan Gempeng, Bangil, Pasuruan. Dia tewas seketika setelah terjatuh dari puncak tebing setinggi 150 meter di Wisata Air Terjun Sekuti, Prigen, Pasuruan, Kamis (22/12/2016).

Menurut keterangan di lapangan, remaja itu terjatuh setelah berfoto selfie di puncak tebing tersebut bersama pacarnya. Kapolsek Prigen, AKP Baktiono mengatakan, peristiwa nahas yang menimpa Anditiya sekitar pukul 13.00. Saat itu Anditiya bersama pacarnya berada di puncak air terjun Sekuti.

Pemuda ini mengajak selfie pacarnya. Padahal, di lokasi itu sudah ada larangan agar tidak berdiri di pinggir tebing. “Ceweknya sudah menjauh. Cowoknya sudah diingatkan, karena ada tanda larangan tapi tetap maksa, ingin foto selfie,” paparnya.

Mengabaikan peringatan itu, Anditiya terpeleset dan jatuh dari ketinggian 150 meter. “Korban meninggal di lokasi, karena di bawah itu bebatuan,” lanjut Baktiono.

Anditiya mengalami luka parah di bagian belakang kepalanya.

Petugas gabungan Polsek Prigen dan Tim SAR setempat segera melakukan evakuasi ke lokasi terjatuhnya korban. Namun, proses evakuasi itu berlangsung cukup lama, hampir mencapai lebih dari 2,5 jam karena medannya yang cukup sulit.

“Kami kesulitan untuk evakuasi. Karena jalannya setapak, jadi sulit untuk mencapai ke lokasi. Tapi jenazah sudah kami evakuasi sekitar pukul 15.00, langsung kami bawa ke RSUD Bangil,” ujar Baktiono. (se/mar)

 

Berita Terkait

Baca Juga