Jafri Sastra Mulai Rancang Strategi Naga Mekes

  • 2017-01-26 penulis : suparijono
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3409
Jafri Sastra Mulai Rancang Strategi Naga Mekes Skuat muda Naga Mekes yang dipersiapkan Jafri Sastra.

TENGGARONG – Setelah memastikan diri ambil bagian pada turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2017, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mulai mengutak-atik strategi terbaik yang akan diterapkan nanti.

Namun porsi latihan fisik masih mendapat lebih besar ketimbang teknik. Untuk memadukan antara latihan fisik dan teknik, eks arsitek Semen Padang itu menambah jam latihan pagi dan sore.

“Waktu kita sangat mepet untuk ikut Piala Presiden. Memang manajemen tidak membebankan target apa-apa kepada tim. Tapi, kami akan berusaha tampil maksimal agar hasilnya juga maksimal,” jelas pelatih asal Padang, Sumatra Barat itu.

Dengan menaikkan intensitas latihan pagi dan sore, pelatih 51 tahun itu berharap, agar stamina pemain bisa kembali on. Memang, sejauh ini fisik pemain berada pada level aman. Tapi, tidak cukup aman untuk melakoni pertandingan dengan durasi padat.

“Saya mau latihan pagi fokus untuk fisik, sedangkan sorenya bisa perpaduan antara fisik dan teknik,” imbuh Jafri.

Hingga tadi, skuad Naga Mekes masih belum komplet. Baru 25 nama yang tergabung di Tenggarong. Sisanya dipastikan lengkap dalam waktu dekat, termasuk dua pemain asing yang salah satunya masih dirahasiakan.

“Kita maksimalkan pemain yang ada saja saat ini sembari menunggu lima pemain lainnya. Terpenting saya ingin mencari formula terbaik yang bisa diterapkan di Piala Presiden nanti,” pungkas ayah dua anak itu. (don/is/jpg/jon)

Berita Terkait

Baca Juga