Esok Pagi Arema Berangkat ke Bandung Minus Ferry Aman dan Beny Wahyudi

Esok Pagi Arema Berangkat ke Bandung Minus Ferry Aman dan Beny Wahyudi Latihan Arema FC jelang berangkat ke Bandung melakoni laga pembuka di Liga 1

MALANG – Punggawa Arema FC akan berangkat ke Bandung, untuk menjalani laga perdana Liga 1 melawan Persib, Kamis (13/4/2017) esok pagi. Ada 20 pemain yang bersiap menuju Kota Kembang itu. Dari daftar nama itu, dua pemain yakni Ferry Aman Saragih dan Beny Wahyudi, dipastikan tetap di Malang.

“Saya tidak bisa ikut karena cedera waktu latihan. Ya keadaan, harus bisa diterima, tetapi saya yakin semua pemain Arema sudah siap menghadapi laga perdana melawan Persib Bandung,” papar Ferry Aman Saragih, Rabu (12/4/2017).

Ferry mengalami cedera setelah bertabrakan dengan Nasir, ketika latihan Selasa (11/4) lalu. Bahkan, dia absen berlatih ketika rekan-rekannya menjalani latihan terakhir, kemarin.

Begitu juga dengan Beny Wahyudi. Ia mengalami cedera ketika uji coba dengan PSMS Medan, akhir pekan lalu. Dalam latihan terakhir, sejatinya dia sudah berada di lapangan. Namun, pemain asal Turen, Kabupaten Malang itu masih menjalani latihan terpisah.

“Kami tidak bisa memaksa Beny. Kondisinya belum 100 persen pulih dari cedera,” ungkap Pelatih Arema, Aji Santoso.

Meski begitu Aji merasa beruntung karena tiga pemain muda yang dipanggil Timnas U-22, yakni Bagas Adi, Nasir dan Hanif Sjahbandi bisa ikut serta di laga perdana.

“Target kami minimal mendapatkan satu poin. Kalau ada peluang menang, tentu harus digapai,” tegasnya.

Sesuai jadwal, tim berjuluk Singo Edan ini akan terbang dari Malang ke Jakarta pukul 08.30 WIB dan dilanjutkan dengan perjalanan darat ke Kota Bandung. (ley/feb)

Berita Terkait

Baca Juga