Adam Alis Makin Pede, Persib masih Matangkan Pemain Marquee | Berita Terbaru Hari ini

Close

Adam Alis Makin Pede, Persib masih Matangkan Pemain Marquee

  • 2017-04-14
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3435
Adam Alis Makin Pede, Persib masih Matangkan Pemain Marquee Skuat Arema FC saat berlatih di Bandung.(stenly)

BANDUNG-Gelandang Arema Adam Anis merasa mantap untuk bertarung dengan pemain bintang Persib Machael Essien. Namun di sisi lain pemain Essien mengaku belum mendapatkan tempat di skuat Maung Bandung.

Meski sudah satu bulan berada di Bandung, gelandang berusia 34 tahun itu masih lebih banyak di rumah. Dia pun merasa belum pasti akan diturunkan saat melawan Arema.

Meski begitu,  mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu mengaku siap untuk melakoni debutnya di liga bergengsi di Indonesia. Dia pun siap memberikan kontribusi besar kepada tim Maung Bandung.

Bisa dipastikan pemain marquee Persib Essien dan Carlton Cole akan diturunkan oleh pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Selain untuk menambah keyakinan skuatnya mempertajam daya dobrak tim.

Setali tiga uang, Essien mengaku senang jika diturunkan melawan Arema, Adam Alis merasa akan sangat senang jika berhadapan dengan Essien. Pemain eks Persija ini malah merasa yakin akan meredam kejaajam Essien.

"Saya bertemu pemain level dunia seperti itu malah tambah semangat. Saya juga bisa belajar darinya sedikit banyak. Semoga saya bisa meredam umpan-umpan maupun pergerakan dia (Essien)," kata Adam seperti ditulis di laman cnn indoensia.com.

Dia mengakui untuk menaklukan Persib di kandang tidak mudah. Namun, ia menyakinkan dalam permainan tidak ada yang tidak mungkin. Terlebih saat ini Arema disebutkan sudah on fire.

"Saya optimistis bisa lebih kompak dari mereka (Persib). Semoga bisa curi poin di Bandung." tukasnya.

Sementara pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui pihaknya masih monsentrasi dengan evaluasi menyusul kekalahan 1-2 dari Bali United pada laga uji coba, akhir pekan lalu. Djanur, panggilan akrabnya, setiap lini permainan Persib harus diperbaiki.

Untuk menghadapi Arema, Djanur mengaku belum bisa memainkan penyerang naturalisasi Timnas Indonesia Sergio van Dijk karena masih menjalani pemulihan cedera lutut. Sementara Michael Essien dan Carlton Cole masih terus digenjot kondisi fisiknya.

 


BERITA TERKAIT