Per Juli, Wing Air Layani Malang Bandung Makasar Setiap Hari

  • 2017-06-29 penulis : Dewi Yuhana
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2448
Per Juli, Wing Air Layani Malang Bandung Makasar Setiap Hari Menggunakan pesawat ATR, Wing Air siap buka rute baru dari dan ke Malang-Makassar dan Malang-Bandung

MALANG- Ada yang baru di Malang pe Juli ini. Maskapai penerbangan nasional, Wings Air membuka rute penerbangan Malang-Bandung, Malang-Makassar.

Area Manager Lion Air Surabaya, Dyfi Suciyanti mengatakan, rute ini dipilih lantaran dianggap potensial, dan selama ini banyak customer yang meminta agar kedua rute itu dibuka.

“Terlebih dalam rute ini kami melihat potensi dalam hal kebutuhan masyarakat akan ekonomi dan pariwisata, saya yakin rute ini akan sukses,” kata Dyfi, Kamis (29/6/2017).

Rute penerbangan baru ini akan dilayani maskapai dengan mengoperasikan pesawat ATR 72-500/600 berkapasitas 72 penumpang. Jadwal penerbangannya mulai 2 Juli dengan rute Bandung-Malang pada jam 14.15 WIB dan Malang-Makassar di jam 16.25 WIB.
Sedangkan di 3 Juli 2017, jadwal penerbangan Makassar-Malang pada jam 06.00 WITA, dan Malang-Bandung di jam 07.25 WIB.

“Jadwal tersebut akan berlaku setiap hari. Untuk hari pertama kami memang sengaja memilih jam itu untuk selanjutnya akan menyusul,” ungkapnya.
Harga tiketnya Malang-Bandung dibanderol Rp 685 ribu untuk Malang-Makassar Rp 696 ribu.

Disebutkan, penambahan rute penerbangan ini sesuai komitmen Wings Air yang akan terus membuka rute penerbangan baru ke wilayah perintis Indonesia. Didukung dengan penerbangan maskapai Lion Air Group, Lion Air dan Batik Air, Wings Air berperan sebagai maskapai penghubung (feeder) bagi keduanya.

“Saat ini Wings Air telah terbang ke lebih dari 86 destinasi domestik di seluruh Indonesia dengan total mencapai lebih dari 293 penerbangan per hari. Di Malang saat ini Wings Air telah beroperasi di rute Malang-Denpasar. Dengan begitu, setiap harinya Wings Air akan terbang sebanyak tiga kali di Malang,” tandasnya.

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga