Hadirkan Tumpeng Empat Warna untuk Sambut Kemerdekaan

Hadirkan Tumpeng Empat Warna untuk Sambut Kemerdekaan Taman Indie Resto menyajikan tujuh menu tumpeng dalam suasana pedesaan yang asri untuk menyambut Kemerdekaan RI. (GUEST GESANG/MALANG POST)

merah putih, sebagai penyempurna menu spesial peringatan kemerdekaan, resto tersebut membuat tumpeng berwarna merah dan putih yang disajikan dengan sate ayam, sambal goreng telur puyuh, trancam, kering tempe, empal, kerupuk udang dan sambal.

Dia menambahkan, untuk tumpeng nasi pandan, disajikan dengan cumi asam pedas, sate daging bumbu rujak, ayam goreng kalasan, kacang panjang, bumbu kari, timun, sambal dan rempeyek goreng.

“Kalau tumpeng nasi kuning disajikan dengan ayam bakar bumbu rujak, serundeng coklat, kering kentang, bakmi, perkedel, urap-urap, telur dadar, sambal dan kerupuk udang,” sebutnya.

Sementara itu, dua menu tumpeng tersisa, yakni tumpeng nasi merah dengan lauk balado teri, kikil masak cabe hijau, tumis pakis, empal gepuk goreng, emping, timun dan sambal. Sedangkan menu terakhir, tumpeng nasih jagung dengan ayam panggang, tahu tempe, urap-urap,mendol, kerupuk udang, ikan asin, sambal goreng cecek, timun dan sambal.

Menu tersebut sudah ditawarkan oleh Taman Indie Resto mulai 16 Agustus 2017, besok. Selama dua pekan atau sampai akhir Agustus, tamu resto yang ingin merasakan sajian tumpeng tetapi malas membuat sendiri, bisa  menikmati sajian tersebut di resto yang menghadirkan suasana khas pedesaan.

Sedangkan untuk harga, Taman Indie Resto mematok banderol Tumpeng Kemerdekaan itu mulai Rp 59.500 sampai Rp 65.500 per porsi, kecuali Tumpeng Kenduri yang dibandrol Rp 235.500. (ley/nda)

Berita Terkait

Baca Juga