Heboh Video Syur Mirip Keponakan Ashanty | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Heboh Video Syur Mirip Keponakan Ashanty

  • 2017-08-30 penulis : muhaimin
  • dibaca :999
Heboh Video Syur Mirip Keponakan Ashanty Millendaru (kiri) saat bersama Ashanty

JAKARTA-Keponakan Ashanty yang kini menjadi shemale, Millendaru, kembali membuat geger netizen. Kali ini, beredar video syur mirip dirinya di media sosial. Video itu diketahui diupload Millendaru ke akun Snapchatnya. Dalam rekaman pendek itu, terlihat ada dua video yang memperlihatkan seseorang yang mirip dirinya melakukan adegan intim bersama seorang pria.

Namun tak berselang lama, Millendaru menghapus rekaman pendek tersebut. Millendaru lantas menyebut Snapchatnya terkena hack. Meski telah dihapus oleh Millendaru, video syur itu telanjur discreen capture oleh sejumlah orang dan kemudian disebar di Instagram.

Bahkan ada pula orang yang berhasil mendownload video tersebut

dan menyebarkannya.Gara-gara video itu, netizen pun heboh. Mereka ramai-ramai mencibir keponakan Ashanty tersebut.

"Kasian keluarganya Masya Allah padahal aslinya cakep kalau jadi cowok pernah liat gw sumpah semoga cepet2 dikasih hidayah amin," ujar akun @pitaloka**antoro26.

Sepertinya keberadaan video tersebut juga telah diketahui oleh sang tante, Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu pun kemudian menuliskan kata-kata penuh kesedihan melalui Insta Story Instagram.

"Terkadang aku berfikir, apa benar saat menciptakan manusia bisa terjadi kesalahan. tapi diagamaku, Allah menciptakan manusia makhluk paling sempurna. saat melihatmu, krn aku sayang, dr kecil km berbeda. km merasa terkurung dibadan yg salah. Aku kasian dan mau menjadi keluarga yg slalu mensupport kamu, yg merasa memiliki kelainan genetik," tulis Ashanty.

"Tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman2, apa harus sampai spt ini??? apa hrs melakukan hal yg diluar batas, yg tidak pantas, memalukan, apa ngga ingat sm orang tuamu? slalu kami berdoa utk mu dimana pun kamu. tapi spt nya keluarga bukan lah segalanya utk km. untuk semua hal yg skr kau lakukan diluar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya, ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya," tutupnya dengan emoticon nangis.

Millendaru memang menjadi bahan perbincangan para warganet usai bertransformasi menjadi shemale. Lewat sebuah unggahan di Youtube, ia mengaku sangat nyaman dengan perubahan tersebut.

Millendaru telah memberikan penjelasannya terkait beredarnya video syur mirip dirinya di Snapchat. Membantah mengumbar aib, keponakan Ashanty itu pun sampai stres karena ulah peretas.

Millendaru mengaku, semua akun media sosialnya dihack. Namun di sisi lain, pria yang bertransformasi menjadi shemale itu juga merasa telah dijebak sampai akhirnya beredar aksi porno mirip dirinya.

"BUAT SEMUA PIHAK AKU TIDAK PERNAH MENG SHARE APAPU DAN HAL2 aneh aib aku sendiri ke media, SEBELUMNNYA ITU

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga