Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 Bikin Baper

  • 2017-09-03 penulis : dinda
  • Editor :Rista
  • dibaca :1029
Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 Bikin Baper Prosesi akad nikah Raisa Andriana dan Hamish Daud yang dilaksanakan di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9/17) sekitar pukul 09.30 WIB.

Raisa Andriana dan Hamish Daud akhirnya resmi menjadi suami istri. Akad nikah mereka dilaksanakan Minggu, (3/9) sekitar pukul 09.30 WIB di Ayana MidPlaza, Jakarta. Pernikahan tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat serta kerabat kedua mempelai. Dalam pernikahan tersebut Hamish Daud memberikan mas kawin berupa 500 gram logam mulia.

Pernikahan Raisa dan Hamish ini menimbulkan gelombang patah hati massal di kalangan penggemar masing-masing yang baper. Bahkan sempat ada istilah Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 hingga menjadi viral di berbagai media sosial. Sementara Jilid 1 sendiri terjadi saat mereka mengumumkan

pertunangannya pada Mei lalu. 

Menanggapi viral Hari Patah Hati Nasional Jilid 2, Hamish dan Raisa justru memberikan apresiasi. "Kita apresiasi energi seseorang. Sebenarnya lucu buat kita, itu tren buat kita. Kita terima kasih dari antusiasme buat netizen yang follow dan ngikutin kita," ucap Hamish ditemui usai akad nikah.

Baik Raisa maupun Hamish memang memiliki basis penggemar yang loyal. Tak heran apabila pernikahannya bak magnet yang mengundang perhatian, sehingga acara spesial mereka juga didukung beragam sponsor.

Raisa sendiri sudah memiliki konsep pernikahan impian yang telah ia pikirkan sejak lama, sehingga tak sulit bagi keduanya untuk mempersiapkan hari bahagia tersebut.

"Hemm gimana yah, cewek sih pasti ada dream weddingnya seperti apa. Alhamdulillah ketemu orang-orang yang tepat untuk kerjain dream wedding ini," ucap wanita yang kerap Yaya itu sambil tersenyum.

Sebagai selebriti yang memiliki jadwal padat, keduanya jarang terlihat menghabiskan waktu bersama. Bahkan untuk mempersiapkan hari pernikahan saja, mereka mengaku tak memiliki banyak waktu.

"Dia manggung dua kali atau tiga kali seminggu. Saya keluar kota juga. Kita sebulan tuh cuman ketemu lima hari paling banyak, kalau sama-sama sibuk. Paling kalau mau ketemu, nyamperin dia manggung dan ajak makan siang bareng," ungkap Hamish.

Menyikapi karier masing-masing, baik Raisa maupun Hamish Daud tak akan ada perubahan berarti. Ia yang selama ini menekuni dunia musik akan tetap disitu, sementara Hamish Daud juga akan menekuni kegiatannya seperti sebelum menikah.

"Kita masih terus dengan kegiatan masing-masing, karena kita juga saling support. Saya dengan nyanyi akhir tahun akan mulai sesuatu yang baru lagi. Saya kira Hamish juga begitu," tutur pelantun Mantan Terindah.

Hamish pun mengungkap hal senada. Usai menikah bukan berarti kehidupan mereka sebelumnya harus dihapuskan. Jika Raisa tetap berkarya di blantika musik, Hamish Daud tetap dengan

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga