Tak Pulang Tiga Hari, Ternyata Tewas di Sumur Tetangga

  • 2017-09-08 penulis : kerisdianto
  • Editor :junaedi
  • dibaca :887
Tak Pulang Tiga Hari, Ternyata Tewas di Sumur Tetangga SAR Brimob dibantu dengan warga sedang mengevakuasi jasad Sasmita dari sumur.

MALANG-Tiga hari tidak pulang, Sasminto, 35, warga Dusun Krajan, Desa Sumberpasir, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, ditemukan tewas dalam sumur, Jumat (8/9/2017).

Informasi di lapangan, penemuan jasad korban itu sekitar pukul 13.00. Salah seorang keluarganya yang menemukan korban sudah tak bernyawa di  dalam sumur milik tetangganya.

Kapolsek Pakis, AKP Hartono menyebutkan pihaknya segera mendatangi TKP setelah menerima laparan. “Kami sudah melakukan olah TKP. Kasusnya masih sedang kami dalami,'' katanya.

Keterangan dari keluarga lanjutnya Hartono, korban sudah tiga hari meninggalkan rumah tanpa pamit. “Informasi keluarga, korban sudah tiga hari ini meninggalkan rumah. Dan sudah dicari ke sejumlah tempat namun tidak diketemukan,'' terangnya.

Saat mencari itulah, salah seorang keluarganya tidak sengaja melewati sumur milik tetangganya. Sumur itu berada tepat di sebalah barat rumah korban. Saat itu sumur itu dilihat penutupnya terbuka dan ada aroma tidak sedap.

“Saat melihat ke dalam sumur, ternyata korban sudah berada di dalam. Kejadian ini segera dilaporkan kepada kami,” beber Hartono.

Setelah mendapat laporan itu pihaknya segera berkoordinasi dengan SAR Brimob untuk mengevakuasinya. Petugas SAR butuh waktu 30 menit untuk mengevakuasi korban dari dalam sumur.

Korban yang disebutkan pihak keluarga mengalami ganguan jiwa itu, tidak mau dilakukan visum dan mengaku kasus ini sebagai musiban. Polisi pun hanya melakukan visum luar dan korban segera dikembalikan kepada keluarga. (eri/jon)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga