Perburuan iPhone X dan iPhone 8 Segera Dimulai | Berita Terbaru Hari ini

Close

Perburuan iPhone X dan iPhone 8 Segera Dimulai

Perburuan iPhone X dan iPhone 8 Segera Dimulai

MALANG-User ponsel-ponsel kenamaan di Malang harap-harap cemas menunggu kehadiran iPhone X yang akan diperkenalkan besok. Tidak sedikit yang berharap, bisa mendapatkan smartphone anyar buatan Apple ini.

“User saya sudah menunggu iPhone X dan iPhone 8. Banyak yang segera ingin membeli. Alasannya, desain lebih baru dan bezelnya tipis. Sekarang memang banyak yang lebih suka bezel tipis karena terlihat gagah,” kata Samsudin, owner Zin Cell, Gajah Mada Plasa Malang.

“Informasi yang kami dapat, pre-order iPhone 8 dan iPhone X akan dilakukan tiga hari setelah pengumumannya. Artinya itu hari Jumat (15/9) nanti, kami harus siap mencari informasi dan order untuk user kami,” terangnya.

Apple sendiri akan memperkenalkan iPhone 8, besok.  Bocoran terbaru mengungkapkan, tak hanya iPhone 8, perusahaan itu turut mengumumkan kehadiran iPhone X. Adalah seorang developer iOS Steven Troughton-Smith yang menemukan nama iPhone anyar itu di versi final iOS 11.

Selain iPhone 8 dan iPhone X, Apple juga sudah menyematkan nama iPhone 8 Plus dalam daftar tersebut. iPhone X ternyata berhubungan dengan D22, kode nama untuk iPhone dengan bezel tipis.

Karenanya, besar kemungkinan iPhone X menjadi produk peringatan 10 tahun kiprah iPhone selama ini. Banyak kabar sebelumnya menyebut iPhone 8 yang akan menjadi iPhone premium khusus dari Apple di tahun ini.

Namun dengan informasi ini, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus kemungkinan besar adalah penerus langsung dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. iPhone X juga disebut-sebut akan menjadi perangkat pertama Apple yang menggunakan layar OLED.

Sementara model iPhone 8 dan iPhone 8 Plus masih memakai teknologi layar serupa produk sebelumnya. Berbekal layar OLED, iPhone anyar ini akan memiliki fitur True Tone Display seperti lini iPad Pro.

Penggunaan teknologi ini turut berpengaruh pada resolusi layar menjadi 1125 x 2436 piksel. Perubahan juga dilakukan Apple dari fitur keamanan dengan teknologi biometrik.


BERITA TERKAIT