Hayo Siapa Yang Patah Hati, Vicky Shu Resmi Disunting Ade Imam

Hayo Siapa Yang Patah Hati, Vicky Shu Resmi Disunting Ade Imam Suasana pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam dilakukan di pelataran Candi Borobudur, Magelang Sabtu sore (23/9/2017).

JAKARTA- Pelataran Candi Borobudur, Magelang, jadi saksi bisu janji suci antara Vicky Shu dan Ade Imam, Sabtu (23/9/2017) sekitar pukul 16.00. Vicky dan Ade telah melaksanakan ijab kabul dengan suasana yang sangat khidmat.

Melalui akun Instgaramnya Storiesnya, penata rias Vicky Shu mengumumkan kabar bahagian ini. "Sah @vickyshu," tulis Bennu Sorumba dalam keterangan video berdurasi singkatnya. Dengan konsep adat Jawa, Vicky Shu terlihat anggun dengan kebaya berwarna silvernya.

Sementara Ade Imam begitu gagah dengan stelan beskap warna gold. Kedua pengantin baru ini nampak berpose sembari memamerkan buku nikah yang sudah mereka pegang. Tentu

saja, raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan dari keduanya.

Usai ijab kabul, resepsi pernikahan Vicky Shu digelar di tempat yang sama semalam. Menikah di Pelataran Candi Borobudur sendiri memang merupakan impian Vicky Shu sejak lama.

Untuk membangun suasana yang sakral dan khidmat, pernikahan mereka dilangsungkan secara privat. Vicky Shu dan Ade Imam ternyata memutuskan untuk tak mengundang banyak tamu.

“Setahu saya (yang diundang) keluarga dan pihak manajemen saja,” tutur Road Manajer Vicky Shu, Doni, saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat.  Apakah ini berarti bahwa Vicky Shu tidak mengundang rekan-rekan artisnya?  

“Mungkin kalau ada artis ya yang satu manajemen dengan Vicky. Sepengetahuan saya begitu, karena tempatnya juga terbatas mungkin,” papar Doni. 

Sementara itu, sosok Ade Imam sendiri dikenal sebagai pria yang ramah.  “Baik, suka ngobrol. Tapi kalau sama orang baru dia cenderung pendiam,” tutupnya. (dk/mar)

 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga