Diracik dengan Bumbu Khas Rumahan, Tongkol Rica jadi Menu Andalan | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Diracik dengan Bumbu Khas Rumahan, Tongkol Rica jadi Menu Andalan

  • 2017-10-07 penulis : dinda
  • Editor :Rista
  • dibaca :503
Diracik dengan Bumbu Khas Rumahan, Tongkol Rica jadi Menu Andalan Berbagai sajian kekinian, seperti Sate Taichan, Terang Bulan Charcoal dan Kakigori disajikan Nadia Secioria Apsari di Nom-nom Malang.

MALANG–Menarik konsumen dengan memberikan tester di awal-awal pembukan Nom-nom Café kini berbuah manis. Café yang berada di Jalan Pekalongan No 1 Malang kini bahkan sudah banyak melayani pemesanan dari masyarakat hingga berbagai instansi di Kota Malang.

Tongkol Rica khas Nom-nom Malang menjadi menu andalan yang banyak diminati konsumen lantaran diracik dengan bumbu pilihan khas rumahan. Penyajian yang unik menggunakan cobek sebagai piring menjadikan Tongkol Rica semakin terlihat nikmat dan menggugah selera.

Owner Nom-nom Malang, Nadia Secioria Apsari, mengungkapkan, resep dalam membuat Tongkol Rica ini mulanya dari sang ibu yang juga merupakan resep

turun temurun dari keluarga. Tak heran apabila rasanya pun seperti masakan rumahan, yang tak hanya enak tapi juga nyaman di lidah.

“Tongkol Rica ini kami sajikan dengan nasi atau mie, sesuai keinginan konsumen. Karena banyaknya  peminat kami menyediakan juga Tongkol Rica dalam bentuk jar dengan berat bersih 150 gram. Tongkol Jar khas dari Nom-nom Malang ini bahkan pemesannya dari beberapa kota di Indonesia seperti Surabaya, Jakarta, Semarang, Bali, hingga Malaysia,” terang perempuan yang akrab disapa Seci ini.

Selain Tongkol Rica, Nom-nom Malang juga memiliki menu andalan lain seperti Terang Bulan dan Cumi Negro, serta Sate Taichan racikan ulung sang suami, Andik. Tersedia empat varian terang bulan, di antaranya Terang Bulan Nom-nom dengan delapan topping pilihan, Black Charcoal yaitu terang bulan arang bambu dengan topping chocolate premium, Greencheese, dan Classic Terbul. Dari empat varian tersebut Terang Bulan Black Charcoal merupakan varian paling favorit pilihan konsumen.

Nom-nom Malang juga menyediakan Dessert yang tak kalah menggiurkan seperti Kakigori dan Aice Oyen. Dengan harga Rp 15 ribu per porsi, konsumen akan dibuat kenyang karena di dalam sajian Kakigori terdapat buah-buahan segar seperti apel, strawberry, melon, semangka, pisang, anggur, kiwi dan ice cream.

“Selain menawarkan konsep homey café yang nyaman dan tenang, Nom-nom Malang juga menawarkan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 10 ribu untuk minuman, Dessert mulai Rp 12.500, makanan mulai Rp 15 ribu. Sedangkan Terang Bulan mulai Rp 30 ribu, dan Terang Bulan dengan delapan topping Rp 35 ribu,” papar Seci.

Café yang buka setiap hari Selasa–Minggu mulai jam 11.00 WIB ini juga menyediakan menu lain yang wajib dicoba. Untuk mengetahui keseluruhan menu tersebut dapat dilihat di akun instagram @nomnommalang. (mp5/sir/nda)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga