Geber Diskon 50+20 Persen untuk Baju Anak | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Geber Diskon 50+20 Persen untuk Baju Anak

  • 2017-10-07 penulis : dinda
  • dibaca :304
Geber Diskon 50+20 Persen untuk Baju Anak Berbagai koleksi casual Pido Dito dibanderol dengan diskon istimewa di akhir pekan ini. (foto: Muhammad Firman/Malang Post)

MALANG-Akhir minggu ini, Matahari Mitra kembali menggeber diskon untuk para pelanggan setia. Kali ini giliran baju anak yang dibanderol dengan diskon spesial, yakni hingga 50 persen plus 20 persen untuk koleksi pilihan.

Asisten Store Manager Matahari Mitra, Ratih Setyo mengatakan, salah satu brand favorit yang dibanderol dengan promo spesial ini, Pido Dito, menghadirkan koleksi kaos dan kemeja untuk anak laki-laki.

“Kemeja motif kotak-kotak dengan warna-warna ceria masih menjadi unggulan Pido Dito. Selain diskon, brand ini juga menghadirkan item fashion dengan harga spesial Rp 79.000 untuk koleksi tertentu,” ujar Ratih pada Malang Post (induk Klikapa.com).

Selain Pido Dito, Nevada juga turut berpartisipasi dalam program akhir pekan kali ini. Brand yang terkenal dengan koleksi baju kasualnya ini menyajikan aneka dress berbahan katun untuk anak perempuan.

“Motif bunga-bunga masih mendominasi koleksi dress anak Nevada. Koleksi ini dapat dikenakan untuk hari-hari biasa maupun untuk acara spesial. Tinggal memadu-padankan dengan aksesoris dan sepatu yang sesuai,” sambungnya.

Untuk pelanggan dewasa yang ingin upgrade penampilan, Matahari menyajikan penawaran istimewa pada brand tertentu. Seperti Ricardo, Scott dan Soda yang menggeber promo kemeja dengan harga Rp 99 ribu.

“Ada juga double diskon untuk beberapa koleksi milik Cole, Connexion dan Nevada,” beber Ratih.

Sementara itu, untuk semakin memanjakan pelanggan setianya, Ratih menyebutkan Matahari Mitra akan mempersembahkan konsep baru pada akhir Oktober mendatang. Store yang berada di sekitaran Alun-alun Malang tersebut akan berubah menjadi empat lantai.

“Saat ini masih dalam tahap persiapan dan renovasi. Baru dua lantai yang selesai. Tunggu saja kejutan dari kami,” pungkasnya. (tea/nda)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga