Pulang Belanja, Penjual Nasi Goreng Tewas Tabrak Pohon | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Pulang Belanja, Penjual Nasi Goreng Tewas Tabrak Pohon

  • 2017-10-07 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :315
Pulang Belanja, Penjual Nasi Goreng Tewas Tabrak Pohon Sepeda motor korban saat diamankan petugas Unit Laka Lantas Polres Kota Malang.

Motor Sugihartono warga Tlogomas yang menabrak pohon di jalan, dini hari kemarin.

MALANG – Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan seorang pengendara tewas seketika terjadi di Jalan Tlogomas, Malang, Sabtu pagi (7/10/2017). Korban diketahui bernama  Sugihartono, 38 , warga Jalan Tlogomas Gang 7. Peristiwa ini kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Kota Malang.


Tidak banyak yang mengetahui persis kejadiannya. Mendadak saja koban yang saat itu mengendari motornya, menghantam pohon di pinggir jalan. Korban meninggal seketika dengan luka berat di kepalanya. Sedangkan bagian depan sepeda motornya ringsek.

Informasi di TKP, peristiwa itu terjasi sekitar pukul 04.30 wib. Korban pagi itu sedang mengendarai motor Honda Vario N 4784 AAQ. Ia melaju  dari arah timur ke barat.

“Dari olah TKP, dia membawa barang belanjaan di motornya. Kami duga dia baru saja dari pasar. Informasinya, korban adalah penjual nasi goreng dan bakmi,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Budi Junaedi.


Diperoleh keterangan, korban pagi itu baru berjualan nasi goreng di sekitar Tlogomas hingga dini hari. Setelah jualannya, seperti biasanya dia langsung belanja ke pasar Dinoyo. Setelahnya itu, baru pulang. Saat berjalan pulang dan melewati jalan Tlogomas itulah korban mengalami kecelakaan.

“Dugaan sementara, korban mengantuk ketika mengendarai motor, sehingga kewaspadaannya berkurang. Saat di tikungan, dia kehilangan kendali motornya dan menabrak pohon di kiri jalan,” kata Junaedi.

Petugas pun segera mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Sedangkan morotnya amankan di Unit Laka Lantas di Jalan Dr Cipto.(fin)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga