Hadirkan Suasana seperti Wisata Pasar Apung Thailand | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Hadirkan Suasana seperti Wisata Pasar Apung Thailand

  • 2017-10-08 penulis : kerisdianto
  • Editor :Rista
  • dibaca :325
Hadirkan Suasana seperti Wisata Pasar Apung Thailand

Ada rencana liburan ke Bandung? Bila ya, jangan sampai melewatkan ke salah satu tempat wisata bernuansa alam dengan keindahan yang eksotis. Namanya Floating Market alias Pasar Apung di kawasan lembang Bandung. Dijamin, anda akan puas seperti berada di luar negeri, Thailand.

Beberapa hari yang lalu, Malang Post (induk Klikapa.com) berkesempatan meliput kegiatan di Bandung. Meski terbatas waktunya, namun itu tak disia-siakan oleh Malang Post (induk Klikapa.com) untuk mengunjungi salah satu tempat wisata yang paling ngehits di kota ini. Wisata yang berada di Lembang Bandung ini merupakan tempat wisata yang identik dengan alam. 

Pengunjung akan merasakan nuansa pegunungan yang indah dan menawan. Selain itu, karena kawasan ini berada jauh dari hiruk pikuk perkotaan, pengunjung bisa menghirup udara yang segar dengan pemandangan yang menyejukkan mata.

Apalagi konsep Pasar Apung ini begitu ciamik. Betapa tidak, kawasan ini dikelilingi oleh danau. Ini yang menjadikan Pasar Apung yang terletak di Jalan Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Bandung Barat dan diresmikan sejak 24 Desember 2015 ini menjadi pilihan wisatawan. 

Pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu untuk tiket masuknya per orang. Semua wahana yang disediakan transaksinya menggunakan koin. Tapi ada juga yang tidak menggunakan koin. Dari nama saja "Floating Market", tempat wisata ini memang didominasi air yang menjadi primadonanya. 

Konsep wisata perpaduan alam Lembang yang memesona dengan pasar terapung tradisional ini memanjakan pengunjung seolah-olah merasakan sensasi seperti ada di Bangkok Thailand, Sungai Kuin Banjarmasin dan Langkat Sumatra Utara.

"Benar-benar menyenangkan memang liburan di sini. Aku betah sekali. Rasanya nggak mau pulang," ungkap Nimas salah saeorang

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga