Kasihannya Mahasiswi Ini, Jatuh dari Motor, Tewas Dilindas Truk Tanki | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Kasihannya Mahasiswi Ini, Jatuh dari Motor, Tewas Dilindas Truk Tanki

  • 2017-10-08 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :896
Kasihannya Mahasiswi Ini, Jatuh dari Motor, Tewas Dilindas Truk Tanki ilustrasi laka pengendara motor dilindas truk tanki

MALANG – Kecelakaan yang mengakibatkan pengendaran motor tewas lagi-lagi terjadi di Kota Malang. Salah seorang mahasiswi, Farihatul Fadillah,19, warga Jalan Kalianyar 21 RT 01 RW 01 Wonokoyo, meregang nyawa seketika setelah jatuh dan terlindas truk tanki di Jalan Muharto, Sabtu sore (7/10/2017).

Kejadian ini hanya selang bebarapa jam dengan kejadian sebelumnya, pengendara motor tewas seketika setelah menabrak pohon di daerah Tlogomas, Malang.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Budi Junaedi, laka di Jalan Muharto itu kini sedang dalam penanganannya. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu sudah diamankan sebagai barang bukti.

“Korban saat

itu berkendara sendirian dari arah timur ke barat,” kata Budi Junaedi, Minggu (8/10/2017).

Dari data yang dihimpun, korban saat itu mengendarai motor Honda Beat N 2215 BBB melintas dari arah pertigaan jembatan Kedungkandang menuju arah barat.

Setelah melintasi jembatan di Jalan Muharto, korban menambah kecepatan untuk menaiki jalan tanjakan tersebut. Namun, saat menambah keccepatan, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Malang ini hilang kendali dari motornya terguling.

Pada saat yang bersamaan, truk tangki nopol N 9784 UF yang dikendarai Jais Widodo, 31, Dusun Karangsono RT 54 RW 10 Pakisaji, Kabupaten Malang berjalan di belakangnya. Karena jarak yang dekat, Jais tidak bisa menghindari tubuh Farihatul yang terjatuh di jalan.

Truk pun langsung melindas mahasiswi kelahiran 5 September 1998 ini. Korban pun meninggal seketika di lokasi kejadian. Luka parah hampir di sekujur tubuhnya. Jenazah korbanpun segera dilarikan ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

 “Kami pun segera melakukan olah TKP dan memeriksa saksi serta mengamankan supir truk tangki,” kata Junaedi. 

Kasus inipun hingga saat ini masish dalam penyelidikan.(fin)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga