Widodo Buka Kunci Kemenangan Telak Timnya Atas Arema | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Widodo Buka Kunci Kemenangan Telak Timnya Atas Arema

Widodo Buka Kunci Kemenangan Telak Timnya Atas Arema Bali United membantai Arema FC dengan skor 6-1 di pekan ke 28 Liga 1 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017)

GIANYAR-  Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya ketika membantai Arema FC 6-1 di laga pekan 28 Liga 1.  Bukan saja karena kemenangan besar yang diraihnya, namun skuatnya berhasil memecahkan mitos sulit kalahkan Arema terpatahkan.

''Terus terang, sebelumnya saya tidak bisa prediksi anak-anak bisa menang atau tidak. Terlebih di babak pertama Arema cukup sabar. Baru di babak kedua Arema main terbuka dan itulah angin segar bagi tim kami,'' katanya usai laga, Minggu (8/10/2017).

Menurutnya, kunci kemenangan  melawan Arema itu ketika Arema menerapkan permainan terbuka dan menyerang.  

“Saya lebih senang Arema bermain terbuka dan kami banyak celah untuk itu. Terbukti ketika mereka (Arema) bermain menyerang dan kami bisa memanfaatkannya,” ucap Widodo.

Dia pun tegas menyebutkan, Singo Edan kalah dari skuatnya bukan karena faktor tidak  beruntung.  Taktik dan strategilah yang dianggapnya sangat menentukan. Bali United menang karena menerapkan stretedi dengan tepat.

Disebutkan begitu, mengingat dua pemain kunci Laskar Tridaru disebutkan tidak bisa main. Mereka adalah tanpa Marcos Flores dan Fadil. Nmaun begitu, Widodo mengatu mampu menutupi dengan menyiapkan penggantinya yang tepat.

“Saya katakan, tanpa Marcos Flores dan Fadil, semua pemain harus bisa menggantikan posisi mereka yang absen dan mereka menjawab semua itu,” terangnya. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga