Gethuk Isyaratkan Rotasi Besar di Skuat Singo Edan | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Gethuk Isyaratkan Rotasi Besar di Skuat Singo Edan

Gethuk Isyaratkan Rotasi Besar di Skuat Singo Edan Pelatih Arema FC Joko 'Gethuk' Susilo Isyaratkan rotasi besar di skuatnya.

Evaluasi Jelang PS TNI
*Gethuk Siap Rombak Formasi

MALANG - Evaluasi bakal dilakukan pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo, menyusul kekalahan telak skuatnya di  Bali pekan 28 Liga1. Isyarat perombakan besar terutama pada beberapa posisi yang dinilai menyebabkan Singo Edan kehilangan tuah di laga melawan Bali United itu.


"Pasti akan ada evaluasi untuk persiapan lawan PS TNI. Dan apa yang harus dievaluasi, juga sangat mudah diketahui atau dianalisa oleh semua orang yang melihat pertandingan lawan Bali United," katanya, Senin (9/10/2017).

"Semua bisa melihat. Di babak pertama, kebobolan dua gol oke. Di babak kedua, kebobolan lagi. Kebobolan lagi," papar dia.

Melihat laga tersebut, penjaga gawang Dwi Kuswanto tampaknya yang akan menjadi bidikan evaluasi. Tidak sekadar evaluasi, bahkan besar peluang untuk dirotasi, khususnya jelang laga home Arema menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (14/10/2017) depan.

Jika itu benar, maka dua penjaga gawang muda, Utam Rusdiana dan Ahmad Ibnu Adam siap tampil di pekan ini. Dua pemain ini memang belum pernah turun di kompetisi 2017 ini.

"Kita akan lihat dalam persiapan yang akan kami mulai besok. Bagaimana mempersiapkan pemain, yang bisa turun melawan PS TNI dan tidak kehilangan konsentrasi," sebut pria asal Cepu itu.

Sementara itu, saat di jamu Bali United itu, Utam Rusdiana yang sempat melakukan pemanasan di tengah pertandingan melawan Bali United lalu, mengakui siap untuk turun. Namun ia menyerahkan semuanya kepada pelatih.

"Saya siap saja turun, kalau memang sudah mendapatkan kepercayaan. Seperti kemarin saya siap turun, pemanasan, tetapi belum tampil juga, itu hak pelatih," katanya.

 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga