Empat Pilar PS TNI Absen Lawan Arema | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Empat Pilar PS TNI Absen Lawan Arema

  • 2017-10-10 penulis : Buari
  • dibaca :233
Empat Pilar PS TNI Absen Lawan Arema PS TNI akan menghadapi Arema tanpa empat pemain andalan yang absen, termasuk Manahati Lestusen.

BOGOR - PS TNI dipastikan tampil tanpa diperkuat beberapa pemain andalan saat menjalani laga tandang melawan Arema FC pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (14/10/2017).

Para pemain pilar yang absen itu adalah Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Franklin Anzzite, dan Kasim M. Slamat. Mereka absen lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Manahati Lehtusen mengungkapkan kekecewaannya harus absen dipertandingan melawan Arema FC. Bagi Manahati, laga melawan Arema FC adalah satu dari sekian pertandingan yang ditunggunya, apalagi beberapa pertandingan terakhir sangat penting bagi PS TNI untuk menjauhi zona degradasi.

"Saya kecewa tidak bisa main melawan Arema FC karena akumulasi kartu. Saya tak tahu kenapa dapat kartu kuning saat pertandingan kemarin, padahal saya hanya mencoba mengamankan bola," kata Manahati, Selasa (10/10/2017).

Alhasil, Manahati tidak akan ikut serta dalam rombongan ke Malang. Dijadwalkan pemain asal Ambon itu akan langsung terbang ke Bali untuk bergabung dengan tim pada Senin pekan depan. Setelah melawan Arema FC , tim berjulukan Laskar Loreng ini akan menuju Bali untuk persiapan menghadapi Bali United.

"Sesuai petunjuk pelatih, saya pekan depan terbang ke Bali menyusul tim karena setelah pertandingan melawan Arema FC, kami akan tandang ke kandang Bali United," tutur Mahanati.

Tidak adanya empat pemain itu pada pertandingan nanti tentu memaksa tim pelatih PS TNI melakukan antisipasi. Pasalnya, meski Arema baru menderita kekalahan menyakitkan di laga sebelumnya, Tim Singo Edan tak bisa dipandang sebelah mata saat tampil di depan pendukung sendiri. (bol/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga