Ngebut, Bersenggolan dan Tabrak Motor Lain, Pelajar SMK Brantas Tewas Seketika | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Ngebut, Bersenggolan dan Tabrak Motor Lain, Pelajar SMK Brantas Tewas Seketika

  • 2017-10-11 penulis : kerisdianto
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1513
Ngebut, Bersenggolan dan Tabrak Motor Lain, Pelajar SMK Brantas Tewas Seketika Petugas saat melakukan olah tkp laka lantas

MALANG- Nahas dialami pelajar SMK Brantas Karangkates, Riko, 16, warga Dusun Kalitelo RT04 RW07 Desa Kaliasri, Kalipare, Kabupaten Malang, Rabu (11/10/2017) sore. Ia tewas seketika di Jalan Raya Desa Sukowilangun, Kalipare atau selatan Simpang Lima Peteng, setelah motor yang dikendari terlibat kecelakaan.

Informasinya, Riko mengendarai motor Honda Beat N-2496-EED dan terlibat tabrakan dengan motor yang dikendarai Naji, 44 dan Maryuti, 41, warga Dusun Krajan III RT14 RW03 Putukrejo, Kecamatan Kalipare.

Riko tewas setelah tubuhnya terhempas di aspal jalan. Sedangkan Naji yang menderita luka ringan, dibawa ke Puskesmas Kalipare. Sementara Maryuti mengalami luka cukup berat dilarikan ke RSUD Kanjuruhan, Kepanjen.

Menurut Kepala Pos Laka Lantas Sumberpucung, Aiptu Samsi Dhuka peristiwa laka ini masih dalam penanganannya. Semua kendaraan yang teribat kecelakaan sudah diamankan. Termasuk korban sudah dievakuasi dari TKP.

“Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan anggota kami. Yang pasti, satu korban tewas karena kecelakaan ini,” terangnya.
 
Informasi yang diperoleh, Riko yang duduk di bangku kelas II SMK Brantas, sebelumnya diketahui melaju kencang dengan motornya, ke arah Selatan. Sampai di TKP, ia bermaksud mendahului sepeda motor tak dikenal.

“Menurut keterangan korban yang selamat, motor yang dikendarai Riko sempat senggolan dengan motor yang disalipnya,” kata Kapolsek Kalipare, AKP Fatkhurohman yang sempat datang mengunjungi Naji di Puskesmas Kalipare.

Akibat senggolan itu, Riko tidak bisa mengendarai motornya dan oleng ke kanan dan menabrak keras Honda Revo, AG-2726-LY yang dikendarai Naji dan Maryuti.

Naji dan Maryuti juga sempat terpental. Namun keduanya selamat dan bisa berjalan ke pinggir jalan. Sementara Riko tidak bergerak di aspal. Warga sekitar yang mengetahui segera berdatangan dan memberikan pertolongan.

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga