Awal Manis Metro FC di Babak Play Off Liga2 | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Awal Manis Metro FC di Babak Play Off Liga2

  • 2017-10-11 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :545
Awal Manis Metro FC di Babak Play Off Liga2 Persekam Metro FC saat melawan Perserang Serang yang berkesudahan 2-0 di stadion Willis, Madiun.(istimewa)

MADIUN - Membuka laga di babak play off Liga 2, Persekam Metro FC  berhasil memenangi laga melawan Perserang Serang 2-0, di stadion Willis, Madiun, Rabu (11/10/2017). Gol kemenangan tim berjuluk Macan Kumbang, dicetak Yogi Prayogo menit 43 dan Nur Akbar Jawara Munir menit 63 .

"Kami sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan sore ini. Namun kami tidak boleh eforia berlebihan, karena masih ada dua pertandingan lagi yang harus kami hadapi," ungkap asisten pelatih Persekam Metro FC, Mahmudiana, usai laga.

Pertandingan yang dipimpin wasit Sondi Pratama asal Bengkulu, itu berjalan berjalan menarik. Kedua tim bermain terbuka dalan saling menyerang. Sehingga sama-sama menciptakan beberapa peluang.

Pada menit awal, permainan Macan Kumbang sempat nervouse. Andrianto dkk seperti terbebani, sehingga sering melakukan kesalahan. Namun memasuki menit 20, kepercayaan Yogi Prayogo mulai terangkat, permainan mereka pun mulai tenang dan terkoordinir dengan baik.

"Kami akui  permainan anak-anak seperti mesin diesel. Terlambat panasnya. Inilah yang nanti akan menjadi PR pelatih untuk segera membenahi, karena seharusnya sejak awal harus tancap gas," terangnya.

Hasil kemanangan ini, lanjutnya Mahmudiana akan menjadi modal pada pertandingan selanjutnya melawan Perseka Kaimana dan PSGC Ciamis. Macan Kumbang harus menyapu bersih dua pertandingan sisa, untuk bisa bertahan di Liga 2 Indonesia.(agp)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga