Panpel Arema Jual Tiket Terusan, Rumornya untuk Tutup Gaji Pemain | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Panpel Arema Jual Tiket Terusan, Rumornya untuk Tutup Gaji Pemain

Panpel Arema Jual Tiket Terusan, Rumornya untuk Tutup Gaji Pemain Panpel Arema buka tiket terusan untuk tiga laga home, rumornya untuk gaji pemain.

MALANG - Panpel Arema FC membuat terobosan untuk menarik animo Aremania kembali ke Stadion Kanjuruhan Kepanjen di tiga laga kandang terakhir dalam ajang Liga 1 2017 . Terobosan itu menawarkan tiket terusan dengan harga lebih murah, untuk laga menjamu PS TNI, Semen Padang dan Persegres GU.

Harga tiket terusan ditawarkan Rp 90 ribu. Yang artinya, Aremania akan menghemat sebesar Rp 15 ribu untuk tiga pertandingan.  Harga normal tiket laga non bigmatch Arema, dipatok sebesar Rp 35 ribu. Panpel mencoba membuat tiket terusan, dengan tujuan meningkatkan angka kehadiran pendukung Arema di stadion Kanjuruhan.

“Panpel memang memberlakukan penawaran khusus di tiga laga kandang terakhir. Tentu kehadiran Aremania sangat diharapkan untuk memotivasi pemain menghadapi sisa pertandingan,” ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Rabu (11/10/2017).

Tiga pertandingan kandang itu saat Arema FC menjamu PS TNI (14/10), Persegres Gresik (25/10), dan Semen Padang (4/11). Laga tersebut diprediksi sepi penonton. Imbas dari prestasi tim yang menurun dan berdasarkan catatan selama musim ini. Hanya laga bigmatch saja yang mengundang antusiasme dari pendukung Arema.

"Kini pemain membutuhkan Aremania untuk mengangkat motivasi. Apalagi setelah kekalahan di Bali, mereka harus didukung untuk segera bangkit,” beber Sudarmaji.

Arema saat ini kata Sudarmaji, bukan sedang butuh moivasi lebih dengan kehadiran Aremania di stadion. Tapi juga untuk dukungan finansial yang saat ini sedang mengalami kesulitan lekuiditas.

Ikhwal problem finansial ini juga yang kemudian disebut-sebut menjadi biang merosotnya prestasi tim berjuluk Singo Edan. Rumornya gaji pemain juga telat. (ley/bua)

 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga