Pimpin Klasemen Sementara, Pelatih BFC masih Galau | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Pimpin Klasemen Sementara, Pelatih BFC masih Galau

  • 2017-10-11 penulis : Buari
  • dibaca :598
Pimpin Klasemen Sementara, Pelatih BFC masih Galau Simon Mcmenemy(kiri) bersama timnya.(dok.bola.com)

BEKASI - Sukses membawa skuatnya memimpin klasemen sementara Liga 1, Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku masih khawatir dengan timnya, Bhayangkara FC. Pasalnya, ia melihat tim berjuluk  The Guardian ini masih memiliki rekor kemasukan cukup tinggi.


Simon mengaku masih mendapat banyak masukan dari staff kepelatihan Bhayangkara FC. Hal ini dikarenakan Bhayangkara FC selalu kebobolan di enam laga terakhir. Kegagalan untuk melakukan cleen sheet yang dianggapkan cukup mengkhawatirkan. Karena bisa saja timnya akan tergeser.

Bahkan saat menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (8/10/2017), Bhayangkara FC juga gagal mencetak cleen sheet. Meskipun dilaga itu menang. Namun catatannya, The Guardian kebobolan dua gol pada laga yang digelar di Stadion Patriot Bekasi itu.

Kebobolan dua gol jadi sinyal adanya celah yang bisa dimanfaatkan tim lawan. Pasalnya, Evan Dimas Cs sudah unggul 3-0 lebih dulu. Kondisi ini jelas jadi catatan Simon McMenemy dan tim pelatih.

Karenanya, Simon menyebut, lini belakang skuatnya masih menjadi PR besar dirinya. Celah di lini belakang itu yang kini menjadi perhatian untuk segera dibenahi. (bol/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga