Benny Panbres 'Akhir Cinta' Tutup Usia

  • 2017-10-24
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1811
Benny Panbres 'Akhir Cinta' Tutup Usia Benny Panjaihatan.(istimewa)

JAKARTA- Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Musisi kawaan Benny Panjaitan, salah satu pentolan grup band Panbers meninggal dunia, Selasa (24/10/2017) dalam usia 69 tahun.

Kabar duka  itu diketahui dari musisi senior Bens Leo yang mengirim pesan singkat berisi, “Kali ini Bang Beny Panjaitan wafat benar, jam 09.50 WIB tadi.”

Bens mengatakan bahwa ia sudah mengonfirmasi pada manajer Benny. “Saya ditelepon manajernya katanya wafat di rumahnya di Tangerang,” katanya seperti dilansir cnn ndonesia.com.

Saat ini keluarga sedang merapatkan apakah Benny akan disemayamkan di rumah duka di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat atau Rumat Sakit Pusat Pertamina. “Kemungkinan RSPAD,” kata Bens. Namun, ia melanjutkan, kemungkinan prosesi itu akan menunggu keluarga sampai 24 jam.

Sebelumnya Benny sudah pernah dikabarkan meninggal dunia, beberapa hari lalu. Namun sang putra Dino Panjaitan menegaskan ayahnya saat itu sehat.

Benny memang pernah menderita stroke. Pada 2015 ia bahkan pernah dirawat di rumah sakit karena tak sadarkan diri setelah mengeluh pusing. Menurut penuturan Bardy Sitorus, kerabat dekat Benny, dokter melihat ada cairan di dalam otaknya.

Benny Panjahitan, merupakan salah satu pentolan Panbers, alias Pandjaitan Bersaudara, yang didirikan pada 1969 lalu di Surabaya. Group ini pun moncer dengan lagunya 'Akhir Cinta'.

Pada 23 November mendatang, rencananya akan digelar konser sekaligus peluncuran buku 'Perjalanan Panjang Sang Legend' di Graha Bhakti Budaya, TIM. 
 

Berita Terkait

Baca Juga