Chicken Wings Jadi Menu Andalan Outlet Wingslar

  • 2017-11-12 penulis : Mahmudi
  • dibaca :889
Chicken Wings Jadi Menu Andalan Outlet Wingslar Menu andalan chicken wings dari Wingslar dilengkapi dengan pilihan saus perpaduan cita rasa western dan local. 

MALANG–Sajian kuliner berbahan ayam memang selalu menggugah selera. Terlebih jika dalam penyajianya menggunakan inovasi yang berbeda dengan biasanya.

Seperti sajian ayam goreng yang biasanya dilengkapi dengan saus cabai dan tomat, kini populer dengan saus yang beraneka ragam. Ayam goreng dengan saus yang variatif seperti ini dapat dijumpai di outlet Wingslar di Jalan Perusahaan no. 22 Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang. 

Wingslar telah dikenal dengan menu andalan chicken wings atau sayap ayam goreng dengan harga yang terjangkau, dan memiliki pilihan saus yang menggiurkan. Pilihan sausnya pun tidak sekadarnya, karena pilihan sausnya merupakan perpaduan khas

western dan lokal.

Saus khas dari western, terdapat pilihan saus blackpepper, mozzarella, hingga saus tartar. Sedangkan khas lokal ada saus Javanese curry dan Malang Spicy.

“Wings itu kan bahasa Inggris, artinya sayap, terus ‘lar’ itu diambil dari bahasa Jawa kuno yang artinya juga sayap. Jadi perpaduan western dengan kearifan lokal. Logo kita saja ada batiknya,” kata Noor Wafi Satyo Nusantara, Owner Wingslar pada Malang Post (induk Klikapa.com)

Perpaduan pilihan dua cita rasa ini tentunya menjadi tawaran yang sangat menarik bagi konsumen. Jika konsumen ada yang merasa tidak cocok dengan cita rasa western, dapat memilih saus yang lebih cocok dengan seleranya.

Wingslar sendiri dalam hal bahan baku dan memasak ayam, tidak menggunakan bahan pengawet dan penguat rasa buatan. 

“Kita dari tepungnya ini tanpa MSG sama sekali. Tanpa bahan pengawet juga tepungnya. Bumbunya racikan sendiri. Sausnya tanpa pengawet juga. Ayamnya juga selalu fresh setiap hari,” ungkap Wafi, sapaan akrabnya.

Semua menu yang ada di Wingslar merupakan menu olahan berbahan dasar ayam. Selain chicken wings andalannya, ada menu Holywings atau paha atas, kulit ayam crispy, sop ceker hingga menu ricebowl yang tentunya tidak menguras kantong.

Memang harga yang dipatok untuk semua menu sangatlah terjangkau dengan harga mulai dari Rp 6500.

“Market kita mahasiswa sampai yang berkeluarga. Jadi yang sering kesini sih ya anak SMA, mahasiswa dan orang tua yang ngajak anak anaknya. Memang dilihat dari statistik responnya yang paling bagus untuk anak muda,” ungkap Wafi.

Dengan target pasar anak muda ini, Wingslar mampu menghabiskan rata rata 200 porsi di setiap outletnya. Selain pusatnya di Karanglo, Wingslar juga membuka outlet di beberapa lokasi yang mudah dijangkau oleh pasar anak muda, yakni di Jalan Bendungan Sigura – gura no 20, Fakultas Hukum Universitas

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga