Bagikan 30 Gram Emas kepada 100 Orang Pemenang | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Bagikan 30 Gram Emas kepada 100 Orang Pemenang

  • 2017-11-13 penulis : Ira Ravika
  • Editor :Rista
  • dibaca :574
Bagikan 30 Gram Emas kepada 100 Orang Pemenang Pratiwi Hendra Wardani dan Luluk Indriani menunjukkan emas hadiah dari Ichitan. (foto: IPUNK PURWANTO/MALANG POST)

MALANG-Rona bahagia tergambar jelas dari wajah Pratiwi Hendra Wardani, 27, dan Luluk Indriani, 33. Keduanya gembira karena menjadi pemenang 30 gram emas dari program Ichitan Harap-Harap Emas. 

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka dapat hadiah emas,” kata Luluk Indriani. Dia menceritakan beli teh Ichitan di Batu Plaza. Saat itu dia jalan-jalan dengan Faisol Abdul Azis, suaminya dan dua anaknya, Alfa dan Alta. 

Merasa haus, Luluk kemudian membeli minuman teh Ichitan. Usai membayar, dia langsung membuka tutup dan meminumnya.

“Saat minum saya sempat lihat tulisan emas di baliknya,” tambahnya.

Dia pun langsung menunjukkan tutup botol itu kepada

suami dan anaknya. Dan saat itu salah satu anaknya sempat gembira, karena dapat hadiah uang Rp 300 juta.

“Anak saya sempat tahu iklan di TV ada program hadiah Ichitan Rp 300 juta,” tuturnya.

Tidak percaya Luluk kemudian browsing, dan saat itulah dia tahu Ichitan ada program Harap-Harap Emas. Tak menunggu lama Luluk menghubungi call center.

“Dari call center kemudian diarahkan. Dan dikabari kalau ada penyerahan hadiah,” ucap Luluk dengan wajah berbinar.

Dia pun mengaku akan menjadikan emas 30 gram tersebut sebagai tambahan modal usaha. Ungkapan yang sama diucapkan Pratiwi Hendra Wardhani.

Ibu satu anak ini mengaku bahagia mendapatkan juga emas 30 gram.  Apalagi saat dia tahu emas tersebut seharga Rp 15 juta.

“Seneng, hadiah ini nanti saya investasikan untuk pendidikan anak," katanya. Tiwi begitu dia akrab dipanggil menyebutkan beli teh Ichitan di Bandung. 

Saat itu suaminya yang merupakan anggota TNI AU melakukan tugas belajar di Bandung.

"Saya beli di Indomaret, rasa leci, karena saya suka," katanya. Usai dibayar, Tiwi langsung membuka tutup botol, dan meminumnya. 

Saat minum dia iseng melihat balik tutup botol, saat itulah dia menemukan tulisan emas.

"Gak percaya awalnya, tapi suami langsung browsing. Dan ternyata memang benar ada program itu," katanya dengan nada gembira.

Ichitan Harap-Harap Emas merupakan salah satu program terbaru dari PT Ichi Tan Indonesia. Di program ini ada total 3 kilogram emas yang disediakan untuk pemenang.

"Emas ini diberikan kepada 100 pemenang. Masing-masing dapat 30 gram,” kata Marketing Manager PT Ichi Tan Indonesia, Andreas Advent Sitompul. (ira/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga