Comvalius: Bye Bye Baliku Will Miss You So Much | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Comvalius: Bye Bye Baliku Will Miss You So Much

  • 17-11-2017 penulis : febri
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4587
Comvalius: Bye Bye Baliku Will Miss You So Much Sylvano Comvalius (kiri).(istimewa)

GIANYAR - Top skor Liga 1 Indonesia, Sylvano Comvalius, meninggalkan Bali setelah musim ini berakhir. Bisa jadi ia meninggalkan Bali untuk sementara atau bisa juga untuk selamanya.

Sylvano Comvalius merupakan top skor Liga 1 musim 2017 dengan mengemas 37 gol. Berkat penampilan apiknya tersebut, ia mengantarkan klubnya menjadi penantang gelar namun pada akhirnya harus puas mengakhiri musim di peringkat dua klasemen.

Banyak klub yang tertarik menggunakan jasanya musim depan, baik dari klub lokal maupun klub luar. Adapun klub dari Indonesia yang disebut tertarik memboyong Comvalius adalah Persib Bandung.

Belum pasti ke mana musim depan penyerang asal Belanda tersebut berlabuh. Yang pasti setelah musim Liga 1 tahun ini selesai, ia akan meninggalkan pulau Bali.

Melalui akun Instagramnya, pemain 30 tahun tersebut mengunggah sebuah Story dengan akun  @sylvanocomvalius sedang naik pesawat meninggalkan pulau dewata. Ia juga menuliskan kata-kata perpisahan.

"Bye Bye Baliku Will miss you so much," demikian tulis Comvalius. Tulisan tersebut juga disertai dengan emoticon wajah murung.

Diduga perjalanan Comvalius tersebut untuk kembali ke kampung halamannya di Belanda bersama dengan keluarganya. Belum diketahui apakah ia akan menetap di Belanda untuk sementara atau akan kembali ke Bali lagi dalam beberapa hari ke depan. (bol/feb)


BERITA TERKAIT