Rilis Ponsel Flip di Penghujung Tahun | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Rilis Ponsel Flip di Penghujung Tahun

  • 2017-11-20 penulis : febri
  • dibaca :505
Rilis Ponsel Flip di Penghujung Tahun Samsung flip anyar segera mengempur pasar ponsel dipenghujung tahun ini.

Jakarta-Jelang tutup tahun, Samsung masih memiliki amunisi untuk menggempur pasar ponsel dunia. Vendor asal Korea Selatan itu dikabarkan akan merilis ponsel flip anyarnya.

Perangkat tersebut bernama W2018. Kabarnya, dia unya layar sentuh ganda berukuran 4,2 inch dengan resolusi Full HD. Samsung mentenagai jagoan terbarunya itu dengan Snapdragon 835 dengan RAM 6 GB. Adapun memori internalnya 128 GB.

Untuk kamera, tersemat di dalamnya sensor berukuran 12 MP dengan aperture F/1,5 yang pertama di dunia. Sementara kamera selfienya berukuran 5 MP.

Ponsel W2018 dibekali sensor sidik jari di bagian belakang bodi. Selain itu dilengkapi pula

iris scanner atau pemindai iris untuk lebih mengamankan perangkat tersebut.

Tidak ketinggalan asisten digital Bixby turut pula disematkan. Selain itu terbenam baterai berkapasitas 2.300 mAh di dalamnya. Sejauh ini belum ada bocoran harga W2018.

Tapi dipastikan Samsung akan meluncurkannya pada 1 Desember mendatang di Xiamen, China. Kabar lainya soal Galaxy S9 kembali muncul.

Kali ini mengungkap eksistensi port audio 3,5 mm yang masih akan dipertahankan Samsung. Seperti diketahui, absennya port Audio 3,5 mm di iPhone menciptakan tren di kalangan produsen ponsel.

Sejumlah ponsel anyar ikut-ikutan menghilangkan port audio 3,5 mm dari bodinya. Namun tidak dengan Samsung, produsen Korea Selatan ini dipastikan tetap mempertahankan kehadiran port audio 3,5 mm di ponselnya. Termasuk di Galaxy S9, bila mengacu pada rumor yang beredar.

Apalagi sumber yang mengetahui informasi tersebut juga mengaku bahwa masih ada port audio 3,5 m di prototipe terakhir Galaxy S9 yang diketahuinya.

Yang bikin menarik adalah, meski port audio 3,5 mm masih dipertahankan di Galaxy S9, Samsung kabarnya juga akan menyertakan earphone AKG bluetooth di paket penjualan ponsel ini nantinya. Padahal biasanya penyertaan earphone bluetooth di paket penjualan adalah sebagai jawaban absennya port audio 3,5 mm.

Sementara itu gosip lainnya soal Galaxy S9 adalah penggunaan lapisan anti-glare di kamera yang diusungnya. Sehingga hasil jepretan dijanjikan akan semakin jernih.

Adapun lapisan anti-glare yang dimaksud disebut menggunakan teknologi bernama Broadband Anti-Reflection. (dtc/feb)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga