Hadirkan Varian Menu Terjangkau dan Bidik Kalangan Muda | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Hadirkan Varian Menu Terjangkau dan Bidik Kalangan Muda

  • 2017-11-20 penulis : Mahmudi
  • dibaca :263
Hadirkan Varian Menu Terjangkau dan Bidik Kalangan Muda Rita Dyana, Owner Cissipizza mengikuti bazaar di Filkom UB Malang (foto: Linda Malang Post)

MALANG-Menyasar kalangan muda khususnya para pelajar, Cissipizza hadirkan varian menu dengan harga sangat terjangkau. Menu baru dengan harga sangat terjangkau ini juga diperkenalkan Cissipizza kepada mahasiswa dalam acara bazar yang diselenggarakan Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) UB pada Senin (20/11) kemarin.

Dalam bazar ini sedikitnya ada 3 varian menu baru yang diperkenalkan, diantaranya Simply Cheese, Olive Mushroom, dan Beef Pepperoni. Ketiga varian menu tersebut banyak diminati pengunjung bazar lantaran harga yang ditawarkan hanya Rp 18.000 per pcs dan dalam hitungan jam puluhan pizza habis terjual.

Rita Dyana, Owner Cissipizza, mengatakan Cissipizza rutin mengikuti kegiatan bazar khususnya dikalangan mahasiswa. Hal ini lantaran Cissipizza terdapat menu khusus untuk mahasiswa dengan harga yang sesuai kantong namun tetap mengutamakan rasa dan kualitas, sehingga tidak hanya murah namun juga nikmat.

“Sesuai namanya, Cissipizza selain unggul di harga dan rasa juga unggul dibalutan kejunya yang melimpah. Selain itu kami banyak memiliki varian menu yang harus dicoba oleh seluruh masyarakat Malang Raya,” imbuh Rita.

Cissipizza memiliki outlet berkonsep open kitchen dengan kapasitas tempat mencapai 35 orang di Jalan Terusan Candi Mendut 17 H Malang. Cissipizza Pizzeria and Café ini memberi kebebasan kepada pengunjung untuk membuat sendiri kreasi pizzanya.

Selain menu pizza, Cissipizza menyediakan menu lainnya khususnya Italian Food seperti Macaroni Cheese, Beef Lasagna, Chicken Wings, Chicken Pok Pok, Sausage Cocktail, Mozarella Stick, dan lain lain. Untuk varian pizza sendiri yang menjadi favorit pengunjung yakni Meatlovers, Tuna Pedas, dan Perfetto.

“Pada mulanya Cissipizza hanya melayani pesanan secara online, namun karena permintaan konsumen yang terus meningkat kami membuka outlet setahun kemudian. Selama berjalan empat tahun

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga