Desainer Indonesia Diundang ke Emma Style 2018 | Berita Terbaru Hari ini

Close

Desainer Indonesia Diundang ke Emma Style 2018

Desainer Indonesia Diundang ke Emma Style 2018 Dubes Mansyur Pangeran bersama para desainer dari Indonesia

Empat desainer Batik Indonesia, Nita Seno Adji, Rudi Chandra, Malik Moestaram dan Defrico Audy, diundang sebagai tamu kehormatan pada acara fashion week Afrika Barat bertajuk “Emma Style” yang akan diselenggarakan pada bulan Februari 2018.

Emmanuela Adjovi yang merupakan ketua Fashion Show Afrika Barat menyatakan hal tersebut ketika berkunjung ke Wisma Duta (16/11) untuk bertemu dengan keempat desainer Indonesia tersebut.

Emmanuela mengakui sangat terkagum-kagum dan merinding ketika melihat busana Batik rancangan keempat desainer dengan desain motif yang unik dan kaya akan warna.

Emmanuela yang memiliki brand “Emma Style” mengajak keempat desainer Indonesia tersebut untuk menjadi tamu kehormatan pada acaranya tahun depan. Pada acara tersebut Emmanuela juga akan mengundang 30 desainer dari mancanegara.

Dubes RI Dakar, Mansyur Pangeran, mengatakan bahwa sesuai tujuan awal untuk mendatangkan keempat desainer batik Indonesia yaitu untuk mempertemukan para desainer Indonesia dengan pemerhati fesyen dan rumah mode sehingga undangan ini merupakan kesempatan baik bagi para desainer Indonesia untuk memperluas network.

“Diharapkan dalam jangka panjang, promosi batik ini akan dapat meningkatkan nilai tambah dan memperbesar nilai ekspor dari sektor nonmigas,” ujar Dubes Mansyur.


BERITA TERKAIT