Demi Reuni dengan RD, Adam Alis Berlabuh di Laskar Wong Kito | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Demi Reuni dengan RD, Adam Alis Berlabuh di Laskar Wong Kito

  • 2017-12-01 penulis : Buari
  • dibaca :378
Demi Reuni dengan RD, Adam Alis Berlabuh di Laskar Wong Kito Adam Alis, Selamat Tinggal Arema (firman)

JAKARTA - Hengkang dari Arema FC, Adam Alis menentukan berlabuh ke Sriwijaya FC. Kepastian ini didapat setelah pemain gelandang ini tiba di Palembang. Ia pun menyatakan mantap bergabung Laskar Wong Kito musim depan.

"Saya sudah putuskan ke Sriwijaya FC tapi belum teken kontrak. Saya ke Palembang kemudian latihan 4 Desember," kata Adam.

Dia pun berharap bersama Wong Kito musim 2018 yang kini dibesut Rahmad Darmawan, bisa meraih terbaik. Dia pun berharap timnya bisa menjuarai di Liga 1 musim depan.

 "Saya belum merasakan nikmatnya juara. Saya ingin bisa merasakannya bersama Sriwijaya FC karena siapapun pemain, pasti ingin dalam sejarahnya pernah meraih trofi juara bersama tim yang dibelanya," tambahnya.

Mantan penyerang Persija Jakarta ini juga mengaku, ada faktor lain yang meneguhkan keputusannya ke Sriwijaya FC. Faktor penambah keyakinan itu adalah Coach Rahmad Darmawan. Keberadaan Pelatih berinisial RD itu membuatnya menampik pinangan banyak klub. Mengingat, Adam ingin bereuni dengan RD sebagaimana dirasakannya saat berkostum Persija Jakarta pada 2014-2015.

"Keberadaan Coach RD di sana semakin menguatkan niat saya membela Sriwijaya FC. Saya pernah bersama Coach RD di Persija. Saya cocok dengannya dan ingin dilatih dia lagi," terang pemain kelahiran 19 Desember 1993 ini.

Berbagai alasan itulah yang membuat Adam semakin cepat ingin meninggalkan Arema FC. "Saya meninggalkan Arema karena mungkin memang rezekinya sudah gak di sana. Kini saya harus fokus dengan Sriwijaya FC dan saya tidak takut bersaing dengan siapapun di Sriwijaya FC.

Justru banyaknya pemain bagus yang nanti akan direkrut Sriwijaya FC memotivasi saya untuk tampil lebih baik dan bertarung untuk persaingan memperebutkan posisi inti di tim," tegas eks

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga