Persija Tambah Tiga Amunisi Baru | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Persija Tambah Tiga Amunisi Baru

  • 2017-12-01 penulis : Buari
  • dibaca :261
Persija Tambah Tiga Amunisi Baru Arthur Bonai usai tandatangani kontrak bersama Persija.(istimewa)

JAKARTA - Persija Jakarta resmi merekrut tiga pemain baru, yakni Arthur Bonai, Ahmad Syaifullah, dan Valentino Telaubun untuk Liga 1 2018. Ketiganya telah menandatangani kontrak di Jakarta pada Kamis (30/11/2017).

Manajemen Tim Macan Kemayoran memberikan kontrak yang berbeda untuk ketiga pemain tersebut. Arthur Bonai dan Valentino Telaubun dikontrak dengan durasi dua tahun, Sedangkan Ahmad Syaifullah dikontrak selama tiga tahun.

Melalui akun Twitter resmi, pihak Persija berharap kehadiran ketiga pemain anyar tersebut bisa menambah kualitas tim asuhan Stefano Teco. Tim ibu kota pada Liga 1 2017 finis di posisi keempat klasemen akhir.

"Arthur merupakan pemain yang berposisi di sektor gelandang dan winger. Berikan yang terbaik untuk Persija," tulis akun twitter resmi Persija. "Semoga kehadiran Syaifullah bisa membuat lini depan Persija bervariasi. Selamat datang boy."

Ahmad Syaifullah memperkuat Persepam Madura Utama di Liga 2 pada musim lalu. Sementara itu, Valentino Telaubun merupakan bagian penting dari Barito Putera dan Arthur Bonai memperkuat Perseru Serui selama lima musim (2012-2017) sebelum memutuskan hengkang ke Persija tahun ini. (bol/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga