Rumornya Rodrigo Deal dengan Arema | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Rumornya Rodrigo Deal dengan Arema

Rumornya Rodrigo Deal dengan Arema Rodrigo Dos Santos

MALANG – Pemain incaran Arema FC Rodrigo Dos Santos rumornya sudah deal. Menyusut telah ada kesepakatan antara manajemen Arema dan pemain asal Brasil ini. Namun sampai Jumat sore (1/12/2017) saat Arema berlatih di lapangan Dirgantara, pemain eks Mitra Kukar itu nampak.


Manajemen Arema pun dengan diplomatis menyebut semua pemain berkualitas memiliki kesempatan bergabung dengan Arema. Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut rumor seperti itu sah-sah saja saat masa bursa transfer seperti sekarang.


“Semua pemain yang berkualitas memiliki potensi gabung Arema,” kata Sudarmaji diplomatis.


Pemain berusia 29 tahun asal Brasil itu lama tidak nampak dalam kancah persepakbolaan Indonesia sejak membela Mitra Kukar. Dia terakhir menorehkan prestasi bagi tim berjuluk Naga Mekes usai memenangkan Piala Jenderal Sudirman 2016.

Pada semifinal, Rodrigo, Patrick Cruz dan Arthur Cunha, menang agregat 3-3 atas Arema dan melaju ke final. Pemain ini
sempat menjalani kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A bersama Mitra Kukar, sebelum kontraknya diputus karena posisi klasemen yang buruk.

Setelah itu, Rodrigo tidak pernah terlihat di Indonesia. Apalagi, rekan kompatriotnya Patrick Cruz juga sudah meninggalkan sepakbola Indonesia sejak lama.

Manajemen Arema menyimpan rapat, siapa sebenarnya gelandang maupun striker asing yang akan dipinang untuk memperkuat Singo Edan musim depan. Apakah Rodrigo memenuhi persyaratan sebagai calon pengatur serangan serta jenderal lapangan tengah Arema, manajemen tutup mulut rapat.

“Tunggu saja,” ungkap Sudarmaji.

Sementara itu, Joko “Gethuk” Susilo, pelatih Arema menyebut klub Indonesia saat ini menunggu kepastian regulasi pemain asing untuk menentukan kuota penggawa asing. Jika aturan marquee player dihapuskan, maka Gethuk bisa lebih bebas memilih dua pemain tersisa di posisi gelandang dan striker

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga