Arema Mulai Berlatih, Gethuk Kenalkan Dusan Momcilovic | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Arema Mulai Berlatih, Gethuk Kenalkan Dusan Momcilovic

Arema Mulai Berlatih, Gethuk Kenalkan Dusan Momcilovic Latihan Perdana Arema di Lapangan Dirgantara Jumat (1/12/2017).(guest)

MALANG – Arema FC melakoni latihan perdana setelah liga musim ini berakhir beberapa waktu lalu. Bersama pelatihnya
Joko ‘Gethuk’ Susilo, berlatih di Lapangan Dirgantara, Jumat (1/12/2017) sore. Hanya ada lima pemain senior yang muncul di lapangan. Yakni Dio Permana, Utam Rusdiana, Dedik Setiawan, Junda Irawan dan Ahmet Atayev.


Latihan itu digelar mulai 14.30 WIB. Sesi latihan ini dilakukan lebih awal dari jadwal yang ditentukan sebelumnya. Menurut Gethuk, latihan sore tadi di luar rencana.

“Sebenarnya jadwal latihan pemain yang masih ada kontrak, tanggal 4 Desember 2017, atau hari Senin mendatang. Tapi, kita jadwalkan latihan untuk mengakomodasi mereka yang segera butuh latihan,” kata Gethuk usai latihan.

Dalam sesi latihan itu, Gethuk menerapkan materi latihan game internal. Lantaran jumlah pemain senior hanya lima orang, Saat itu yang berlatih banyak pemain dari Akademi Arema maupun eks Metro FC. Beberapa pemain eks Metro FC, Kushedya Hari Yudho dan Jayus Hariono.

“Mereka sudah kita beritahu kalau hari ini latihan. Tapi masih izin. Tidak masalah,” jelas Gethuk perihal latihan lebih awal ini.

Selain game internal untuk memanaskan mesin kerja pemain yang dingin setelah liburan, pelatih asal Cepu ini juga memperkenalkan Dusan Momcilovic pelatih fisik baru tim berlogo singa.

Dule, sapaan akrabnya, masih belum langsung tune in dengan skuad Arema karena baru lima pemain senior yang bergabung. Namun, tim pelatih sudah memberikan kesempatan bagi Dule untuk menjalankan persiapan awal tes fisik demi meraba seberapa jauh penurunan stamina dan kebugaran pemain usai libur.

“Kita menyambut baik kedatangan Dule. Kita bersama pun sudah siap berkolaborasi untuk membuat program menuju kompetisi 2018,” jelasnya.

Dalam kolaborasi ini, Gethuk

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga