Golden Tulip Sediakan grand prize Mobil | Berita Terbaru Hari ini

Close

Golden Tulip Sediakan grand prize Mobil

  • 2017-12-01 penulis : febri
  • Editor :sariglok
  • dibaca :4868
Golden Tulip Sediakan grand prize  Mobil MOBIL: Sebuah mobil untuk grand prize tamu tahun baru sudah terpajang di depan lobby Golden Tulip Holland Resort Kota Batu

BATU - Hotel di Kota Batu terus berlomba-lomba menyajikan acara terbaik Natal dan Tahun Baru. Golden Tulip Holland Resort menyiapkan paket Joyful Chrismast untuk Natal dan tema Venetian Masquerade Carnival pada malam pergantian tahun. Hotel berlokasi di Jalan Cherry Kompleks Panderman Hill Kota Batu ini juga menyiapkan grand prize berupa sebuah mobil Honda Brio untuk acara tahun baru. 
"Ini adalah Natal dan Tahun Baru pertama Golden Tulip setelah soft opening pertengahan 2017. Kami ingin memberikan perayaan Natal dan Tahun Baru spesial untuk para tamu," ujar Elfa Yuliani Erlangga, Director of Sales and Marketing Golden Tulip Holland Resort Kota Batu kepada Malang Post. 
Menurutnya, tema Venetian Masquerade Carnival pada perayaan pergantian tahun menampilkan pertunjukan dengan latar belakang Kota Venesia dan membawa tamu ke pesta topeng Carnival de Venice. Flubbers band mengiringi musik selama acara berlangsung. Masih ada berbagai acara menarik, seperti sulap dari Stave Angle, Couple Dance dari Febru Luisa, tari kabaret dari Yuna Amora, DJ Stenley dan pasti ada pesta kembang api. Acara pesta pergantian tahun ini akan dipandu MC kawakan Hatim dan Frana. 
Golden Tulip menawarkan paket tahun baru mulai Rp 7 juta/net dua malam. Paket ini termasuk sarapan dan jamuan makan malam akhir tahun dua orang serta aktivitas anak dan games. "Paket ini bisa dipesan tamu untuk periode 30 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018," tegasnya. 
Sedangkan untuk paket Natal, kata dia, pengunjung bisa menikmati harga mulai Rp 2,8 juta per malam. Paket ini mulai fasilitas menginap, games untuk anak, makan pagi dan makan malam dua orang serta ada cendera mata dari Santa Claus. Paket ini berlaku untuk menginap periode 23-29 Desember. 
"Jika pengunjung ingin menikmati sajian Natal dengan alunan musik ada paket seharga Rp 250 ribu untuk acara


BERITA TERKAIT