Dusan Momcilovic Berikan Pembeda di Latihan Punggawa Arema | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Dusan Momcilovic Berikan Pembeda di Latihan Punggawa Arema

Dusan Momcilovic Berikan Pembeda di Latihan Punggawa Arema Dusan ‘Dule’ Momcilovic dengan tekun mengikuti latihan pemain Arema, Sabtu (2/12/2017)

MALANG –Hadirnya pelatih fisik Arema FC, Dusan Momcilovic mulai dirasakan oleh skuat tim berjuluk Singo Edan. Setidaknya bagi sejumlah pemain Arema yang sudah mulai berlatih dalam dua hari ini. Pemain Arema sampai Sabtu (2/12/2017) sore, belum lengkap berlatih.

“Tidak, jangan terlalu cepat menjalankannya. Harus pelan-pelan,” tutur Dusan Momcilovic, ketika memberikan intruksi kepada pemain yang menjalani latihan.

Sepertinya Dusan memberi perhatian yang sangat detail ikhwal latihan fisik yang dijalani punggawa Arema. Meski saat latihan di salah satu tempat kebugaran itu, tidak banyak diikuti pemain.

Hanya ada enam pemain yang hadir dalam latihan. Mereka adalah Muhammad Rafli, Utam Rusdiana, Dio Permana, Junda Irawan, Dedik Setiawan dan Ahmet Atayev.

Sejak diperkenalkan sebagai pelatih fisik Arema, Dusan langsung  tune in. Mulai dari latihan yang dilalukan di Lapangan Dirgantara sehari sebelumnya hingga latihan fisik hari ini. Belum banyak pemain Arema yang berlatih, tidak membuatnya 'lesu darah' saat melatih fisik.

“Hari ini belum banyak yang ikut latihan. Karena saya dan beberapa teman yang saat ini hadir sehari sebelumnya ikut latihan, ya sekalian mengikuti jadwal selanjutnya,” ujar Striker Arema, Dedik Setiawan.

Dia mengatakan, awalnya seluruh pemain yang tergabung bersama Arema di musim 2017, mendapatkan pengumuman untuk berlatih mulai Senin (4/12/2017). Akan tetapi, sehari pasca pengenalan tim pelatih, ternyata para tactician Singo Edan ini telah menetapkan jadwal latihan.

“Tidak wajib sebenarnya. Sebab, sudah banyak yang terlanjur pulang kampung dan memiliki jadwal lainnya. Tetapi bagi saya atau pemain yang sudah di Malang, ya langsung ikut latihan,” beber Dedik.

Dedik menyebut, selama dua hari latihan juga cenderung pada tes fisik. Baik tes fisik saat di lapangan maupun

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga